Selasa, 2 Julai 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Sensasi Seks Nikmat, Pilih Saja Kondom Tebal

Posted: 02 Jul 2013 04:49 AM PDT

Memilih kondom yang tebal dan nyaman, salah satunya.
 
Berikut hal-hal kecil yang dapat membunuh dan memiliki efek mengejutkan pada kehidupan cinta Anda, seperti dilansir Woman's Day.
 
Buku
 
Para ahli mengatakan, membaca bacaan erotis ringan sekitar 20 menit selama tiga kali sepekan dapat meningkatkan hasrat seksual. Dengan kehidupan yang sibuk, hanya ada sedikit waktu bagi pekerja berpikir tentang seks, sehingga membaca novel roman terbaru atau sastra seksi lain sebenarnya dapat membantu Anda memfokuskan perhatian pada seks dan membuat Anda mood bercinta.
 
Olahraga
 
"Olahraga dan aktivitas fisik secara umum membantu meningkatkan kehidupan seks Anda. Merasa lebih baik tentang tubuh membantu Anda merasa lebih secara seksual. Kepercayaan diri adalah penambah suasana hati seksual lainnya. Adrenalin dan hormon merasa baik lainnya yang juga dipicu oleh olahraga akan membantu menggenjot gairah seks Anda," kata Vogel.

Para peneliti di University of California juga menemukan bahwa pria paruh baya yang berolahraga hanya selama satu jam tiga kali sepekan telah meningkatkan fungsi seksual mereka, lebih sering bercinta dan orgasme, dan meraih kepuasan seksual yang lebih baik.
 
Kondom
 
Kondom yang tepat benar-benar dapat meningkatkan kenikmatan seksual Anda. "Jika Anda menggunakan kondom tebal yang tidak cocok itu akan mengurangi sensasi, jelas berefek negatif dan menghambat kesenangan Anda. Kondom yang cocok dan tebalnya tepat akan membuat Anda lebih nyaman dan memungkinkan meraih sensasi yang lebih besar," katanya.
(tty)

Nonton Film Sedih, Gairah Seks Anda Bisa Drop

Posted: 02 Jul 2013 04:23 AM PDT

 
Berikut hal-hal kecil yang dapat membunuh dan memiliki efek mengejutkan pada kehidupan cinta Anda, seperti dilansir Woman's Day.
 
Ekonomi
 
Tentu, stres yang disebabkan oleh ekonomi yang buruk dapat mengambil menghilangkan kehidupan seks Anda, tapi temuan baru menunjukkan bahwa bagi banyak pasangan, resesi sebenarnya baik untuk kehidupan cinta mereka. Meskipun berita ekonomi memburuk, penjualan mainan seks dan produk yang berhubungan dengan seks telah meningkat akhir-akhir ini.
 
Menurut Michael Trygstad, pendiri Wet, produsen pelumas di Van Nuys, California, penjualan mereka naik 30% persen tahun ini. Menurutnya, ini dikarenakan orang-orang tinggal di rumah dan mencari bentuk hiburan yang lebih murah hiburan, yaitu seks.
 
Rokok
 
Kita semua tahu bahwa merokok buruk bagi Anda dan terkait dengan penyakit jantung dan kanker, tetapi ada juga penelitian yang menunjukkan jika nikotin dikaitkan dengan penurunan respons gairah seksual pada pria dan wanita, kata Dr Herbenick.
 
Televisi dan film
 
Menurut Dr. Herbenick, menonton film erotis benar-benar dapat membantu Anda berada dalam suasana hati untuk bercinta. Namun, menonton film yang sedih membuat orang menghindar dari aktivitas seksual dan menonton film yang penuh kekerasan, menakutkan, atau merangsang kecemasan dapat menyebabkan orang merasa stres yang pada gilirannya dapat membuat mereka merasa kurang mood untuk bercinta.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan