Isnin, 10 Jun 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ajakan Bercintanya Ditolak, Madonna Ngambek

Posted: 10 Jun 2013 08:30 AM PDT

Senin, 10 Juni 2013 22:30 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Musisi senior Nial Rodgers mengungkapkan, Madonna pernah marah sekali dengannya. Penyebabnya, Rodgers menolak tawaran Madonna untuk bercinta dengannya.

Rodgers merupakan co-produser di salah satu album Madonna. Penyanyi kontroversial itu pun coba merayu Rodgers. Namun, Rodgers sepertinya tak terpengaruh dengan godaan Madonna. Madonna pun marah karena ada orang yang menolak tawaran untuk bercinta dengan wanita seksi dan terkenal sepertinya.

"Aku sedang berdiri di lift ketika dia pergi, 'Mengapa kau tidak mau bercinta denganku?'. Lalu aku seperti, 'Apa yang barusan kamu bilang?'," ujar Rodgers seperti dikutip Digitalspy, Senin (10/6/2013).

"Dia bertanya-tanya kenapa aku tidak menerima tawarannya. Dia tidak mengerti hal itu. Itu seperti, 'semua orang menginginkanku'," tandasnya.

Menurut Rodgers, dirinya memang coba profesional dengan para artis yang sedang dia produseri. Sikap itu diambil berdasarkan pengalaman Rodgers sendiri yang pernah tidur dengan artis yang menjadi rekan kerjanya. Dia seperti merasa bersalah dan tidak profesional. Karena itu, dia menolak ajakan wanita seperti Madonna sekalipun.

"Suatu kali aku pernah tidur dengan artis yang sangat cantik yang bekerja bersamaku dan itu benar-benar sebuah kesalahan. Jadi, aku tidak mau bekerja seperti itu lagi," katanya. 

(rik)

Eza Gionino Pasrah Puasa di Penjara

Posted: 10 Jun 2013 08:01 AM PDT

Senin, 10 Juni 2013 22:01 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Vonis tujuh bulan penjara membuat Eza Gionino hampir pasti menjalani bulan puasa di dalam penjara. Meski begitu, terpidana penganiayaan terhadap Ardina Rasti itu cuma bisa pasrah. 

"Iya, tapi dia kemarin sudah bilang tidak masalah. Makanya nanti kita lihat perlu banding atau tidak," ucap Hendarsam saat dihubungi wartawan, Senin (10/6/2013).

Menurutnya, hal yang terpenting bagi Eza ialah, keluarganya yang selama ini menjadi tanggungannya dapat menjaga kesehatan. Ibunda Eza juga masih kerap menjenguk dirinya di tahanan.

"Yang penting dia bilang keluarganya sehat. Dan ibunya masih sering jenguk kok," katanya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan