Isnin, 10 Jun 2013

Republika Online

Republika Online


"Jokowi-Ahok We Love You" Buka PRJ 2013

Posted: 10 Jun 2013 09:45 AM PDT

Senin, 10 Juni 2013, 23:45 WIB

Republika/Rakhmawaty La'lang

Pertunjukan kembang api mewarnai pembukaan hari pertama Jakarta Fair di area Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/6).

REPUBLIKA.CO.ID, KEMAYORAN -- Acara peresmian Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 berlangsung meriah. Setelah dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, acara dilanjutkan dengan pertunjukan pesta kembang api.

Setelah itu, hadirin disuguhkan dengan pertunjukan drama musikal bertema 'Terus Maju Jakartaku' yang dirancang oleh musisi ternama Tanah Air. Salah satu pengisi drama musikal tersebut yaitu artis senior Titiek Puspa. 

Artis multitalenta itu menyanyikan lagu Gang Kelinci yang bercerita tentang kota Jakarta.

Titiek yang mengenakan kebaya encim berwarna oranye itu menyanyi dengan riang di panggung. Di akhir lagu, dia mengubah sedikit lirik dari lagu aslinya. 

Lirik yang dirubah menjadi "Jooookowi, Ahok Ahok, We love youu. Jooookowi Ahok Ahok, God bless you." 

Akhir lagu itu pun langsung mendapat tepuk tangan yang meriah dari seluruh undangan yang hadir. 

Acara peresmian tersebut juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo beserta istri, Menteri Perekonomian Hatta Rajasa beserta istri, Menteri Pemberdayaan Perempuan Linda Gumelar, serta sejumlah perwakilan dari duta besar negara sahabat.

Reporter : Halimatus Sa'diyah
Redaktur : Mansyur Faqih

Setiap amal manusia akan diganjar kebaikan semisalnya sampai 700 kali lipat. Allah Azza Wa Jalla berfirman: 'Kecuali puasa, karena puasa itu untuk-Ku dan Aku yang akan membalasnya'(HR. Muslim no.1151)

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Cavani Isyaratkan Tertarik Dilatih Mourinho

Posted: 10 Jun 2013 09:43 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Dalam wawancara eksklusif dengan Sky Sports, Senin (10/6), penyerang Napoli, Edinson Cavani, mengaku tertarik bergabung bersama Jose Mourinho di Chelsea. Namun, Cavani tetap membuka peluang untuk bergabung dengan klub lainnya.

Menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A pada musim ini dan dinobatkan sebagai peraih sepatu emas di pentas Coppa Italia musim lalu membuat nama Cavani terus diminati oleh klub-klub top Eropa. Cheslea, Manchester City, dan Paris Saint Germain dikabarkan mengantri untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Uruguay tersebut. 

Ketika ditanya soal ketertarikan Manchester City dan Chelsea, Cavani pun mengaku belum menerima tawaran dari kedua klub tajir asal Inggris tersebut. ''Yang saya tahu, akan sangat menyenangkan bisa dilatih Jose Mourinho ataupun Manuel Pellegrini,'' kata penyerang berusia 26 tahun tersebut.

Cavani juga mengaku salah satu impiannya bermain di masa kecil adalah bergabung dengan salah satu dari kedua tim tersebut. Tapi, untuk saat ini mantan penyerang Palermo itu memilih untuk memfokuskan diri untuk membela Uruguay di Piala Konfederasi. 

Selain itu, Cavani juga menyebutkan soal masa depannya di Napoli. Kendati masih memiliki kontrak dan datangnya Rafael Benitez sebagai pelatih baru Napoli, hal ini sepertinya belum bisa menjamin kepastian kiprah Cavani di tim asal Italia Selatan.

''Saya masih belum tahu. Saya kira masih ada faktor lain yang bisa merubah masa depan saya di sini. Di sisi lain saya masih memiliki kontrak, tapi juga ada pembicaraan lain. Jadi, semuanya masih belum jelas,'' ujar penyerang yang telah mengoleksi 13 gol untuk timnas Uruguay itu.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan