Ahad, 28 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


35% Wanita di AS Punya Lebih dari 20 Pasang Sepatu

Posted: 28 Apr 2013 02:58 AM PDT

SUDAH menjadi rahasia umum jika berbelanja sepatu adalah kegiatan populer di kalangan wanita. Studi yang dilakukan oleh Beso dan Racked.com mengungkapkan bahwa 35% wanita AS punya lebih dari 20 pasang sepatu dan lebih dari seperempatnya (26%) mengakui bahwa sepatu Ugg ada di antaranya.

 
Memang orang Amerika cenderung memilih kenyamanan dalam berbusana. Dalam jajak pendapat itu juga diungkapkan hanya 4% wanita yang memiliki sepasang sepatu Christian Louboutin bersol merah.
 
Survei yang dilakukan terhadap 6.750 wanita di seluruh Amerika Serikat ini dilakukan untuk merayakan Shoe Week dan berusaha untuk mengungkapkan tren koleksi sepatu di AS, seperti dilansir Dailymail. Hasilnya, sebanyak 46% wanita mengatakan punya kurang dari 20 pasang sepatu, ada 14% wanita yang mengaku memiliki lebih dari 50 pasang sepatu, dan 4% mengaku menimbun lebih dari 100 pasang.
 
Studi ini juga menemukan bahwa selebriti memainkan peran besar dalam pilihan kita terhadap alas kaki, terutama di kalangan orang-orang muda. Sekira 19% wanita Generasi Y - mereka yang lahir di tahun 1980-an dan 1990-an- membeli sepatu karena selebriti memakainya. Sedangkan wanita usia senior hanya 2% yang dipengaruhi oleh selebriti.
 
Pilihan wanita dalam membeli sepatu juga berhubungan dengan gajinya. Satu dari lima wanita yang bergaji lebih dari USD150,000 memakai sepatu hak tinggi untuk bekerja setiap hari. Sebaliknya, 71% yang berpenghasilan di bawah USD40,000 setahun mengaku tidak pernah memakai sepatu berhak ke kantor.
 
Yang lucu, sebanyak 43% pecinta stiletto mengaku memilih menggunakan taksi daripada kereta bawah tanah agar bisa memakai sepatu hak tinggi tersebut. Wanita yang memakai sepatu hak tinggi katanya menunjukkan bahwa dia juga bergaji lebih tinggi.
 
Tapi ada juga beberapa orang AS yang nyaman menggunakan sepatu middle-ground, seperti wedge sneaker yang disukai 14% wanita AS. Namun, apa pun preferensi alas kaki Anda, belanja sepatu adalah kegiatan wanita yang universal. Sekira 73% wanita mengaku membeli satu hingga lima pasang sepatu baru setiap tahun.
(tty)

28 September, Wenxia Lepas Mahkota Miss World di Indonesia

Posted: 28 Apr 2013 02:15 AM PDT

INDONESIA menjadi tuan rumah Miss World 2013. Sekira 120 finalis akan memperebutkan mahkota di malam final Miss World pada 28 September mendatang.

 
Indonesia untuk kali pertama dipercaya menjadi tuan rumah Miss World 2013. Sekira 120 finalis akan berpartisipasi dan menjalani karantina sebulan.
 
Karantina akan dipusatkan di Bali dan Jakarta sebagai lokasi malam final. Seperti dilansir website resmi Miss World, Sentul International Convention Center (SICC) dipastikan akan menjadi saksi siapakah pengganti Wenxia Yu.
 
Dengan lokasi yang tak terlalu jauh dari Jakarta, bangunan dengan landscape menakjubkan serta pemandangan alam yang indah siap menjadi lokasinya. Keindahan ini ditambah lagi dengan pegunungan yang berada di sekelilingnya.
 
SICC merupakan salah satu arena convention centre terbesar di Indonesia. Dengan tata ruang dan cahaya yang menakjubkan, lokasi ini menampung hingga 11 ribu pengunjung.
 
Sentul yang merupakan bagian dari wilayah Jawa Barat ini memang terkenal karena lokasinya yang berdekatan dengan sirkuit internasional yang sering menghelat ajang bergengsi lainnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan