Khamis, 18 April 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Aturan Main Cari Pacar lewat Dunia Maya

Posted: 18 Apr 2013 07:23 AM PDT

MENCARI tambatan hati bisa dilakukan lewat berbagai jalur. Selain melakukan pemburuan langsung, memanfaatkan dunia maya pun menjadi alternatif yang bisa dilakukan.

Perburuan Anda mencari kekasih belum membuahkan hasil? Tak ada salahnya melakukan kencan melalui jalur online. Bukan tidak mungkin, kekasih idaman pun menghampiri Anda. Jika ingin mencoba, ikuti aturan mainnya berikut  ini, seperti dilansir Female First.

Buat poin-poin khusus

Hal ini merupakan permasalahan sederhana yang sebenarnya sangatlah menarik. Hal-hal seperti musik, video dan liburan bisa menjadi bahan pembicaraan yang membuat percakapan bergulir. Tidak perlu mengungkapkan rincian kehidupan Anda secara langsung, tapi cobalah untuk membangun percakapan dari hati ke hati. Ini merupakan ide terbaik untuk menjaga hubungan sebelum terlibat percakapan intens melalui telefon di hari-hari selanjutnya.

Mengajukan pertanyaan yang tepat

Jangan takut untuk mengajukan banyak pertanyaan dimana memastikan Anda bisa mendapatkan sosok idaman. Anda tentu membutuhkan keyakinan atas sosoknya. Untuk itu, ajukan banyak pertanyaan untuk mengetahui berbagai sisi tentang dirinya.

Jangan merasa terbebani ketika melalui kencan pertama

Setelah kedekatan berlangsung cukup intens, pertemuan pun bisa dilakuakn di tempat umum yang membuat Anda berdua merasa nyaman. Beritahukan selalu dengan teman dengan siapa Anda pergi, kemana Anda pergi dan bahkan kemana rencana Anda akan melakukan perjalanan kencan dengan orang tersebut. (tty)

Bergaun Ketat, Kim Kardashian Makin Seksi

Posted: 18 Apr 2013 06:37 AM PDT

KESEKSIAN Kim Kardashian sepertinya tak pernah pudar. Bahkan, saat hamil besar pun dirinya tetap percaya diri menggunakan busana ketat.

Hamil bukanlah kendala bagi Kim Kardashian tampil seksi. Lewat gaun ketat yang dipilihnya, tubuh montoknya pun makin terlihat jelas.

Seperti yang dipamerkannya baru-baru ini, kekasih Kanye West tersebut terlihat menggunakan gaun ketat berwarna hijau. Dress ketat dengan potongan sederhana warna hijau tersebut begitu serasi karena senada dengan warna heels beraksen jaring-jaring yang begitu cantik menghias kakinya. Dengan tampilan itu, lekuk tubuh Kim pun terlihat jelas. Bahkan, perut buncitnya seakan berlomba-lomba menonjol dengan bokong seksinya.

Meski sebelumnya bintang reality show tersebut sempat mendapatkan kritik karena menggunakan busana yang dianggap ketat selama hamil, namun ia tetap cuek mengenakan busana yang membuatnya seksi tersebut. Melalui blog-nya, ia menuliskan komentarnya.

"Saya melihat beberapa komentar mengenai rok yang terlalu ketat saat hamil. Itu konyol. Untuk beberapa tampilan memang busana saya terlalu ketat, tapi saya memiliki banyak busana yang membuat perkembangan perut dengan leluasa. Jadi teori ini terdengar konyol. Saya merasa tampil menarik ketika saya menggunakan heels dan busana yang chic. Happy mommy, happy baby,"tulisnya, seperti dilansir USMagazine. (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan