Khamis, 18 April 2013

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Foto Prosesi Pemakaman Thatcher

Posted: 18 Apr 2013 01:15 PM PDT

LONDON - Jenazah mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher dipikul oleh delapan orang prajurit ke Katedral St. Paul di London. Upacara pemakaman itu juga dihadiri oleh sejumlah elit politik Inggris dan tamu dari luar negeri.

Ribuan simpatisan Thatcher berkumpul di jalanan Kota London. Mereka bertepuk tangan untuk menghormati Perempuan Tangan Besi itu, sementara itu massa anti-Thatcher memilih untuk tidak hadir dalam prosesi bersejarah tersebut.

Pihak keluarga memutuskan untuk mengkremasi jasad mantan Perdana Menteri Inggris itu terlebih dahulu. Proses kremasi Thatcher dilakukan sesaat setelah acara pemakaman Thatcher usai. Tidak seperti acara pemakamannya yang berlangsung megah, proses kremasi Thatcher justru dilakukan secara tertutup.
 
klik di sini untuk melihat fotonya

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(AUL)

Terlalu Ganteng, 3 Pria Diusir dari Arab Saudi

Posted: 18 Apr 2013 11:08 AM PDT

RIYADH – Tiga pria dari Uni Emirat Arab (UEA) diusir dari Arab Saudi. Paras mereka dianggap terlalu ganteng sehingga bisa membuat perempuan tergoda.
 
Mereka ditangkap saat sedang mengikuti festival budaya Janadriyah di Kota Riyadh. Penyelenggara festival menerangkan, petugas memasuki paviliun milik UEA lalu menggelandang ketiga pria itu keluar.
 
"Ketiga pria itu ditangkap karena dianggap terlalu tampan. Petugas takut pengunjung perempuan di festival akan jatuh hati pada mereka," tulis situs berita Elaph, seperti dikutip Emirates 24/7, Jumat (19/4/2013).
 
Sepertinya petugas di Arab Saudi benar-benar tidak ingin ketiga pria itu ada di negara mereka. Setelah ditangkap mereka langsung dideportasi kembali ke UEA.
 
Pemerintah UEA sendiri mengatakan, insiden tersebut merupakan sebuah kesalahpahaman. Petugas di Arab Saudi bertindak berlebihan karena mendengar akan ada artis perempuan yang tampil di paviliun UEA.

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ade)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan