Rabu, 20 Mac 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Inggrid Kansil Prihatin Venna Melinda Gugat Cerai Suami

Posted: 20 Mar 2013 10:31 AM PDT

Kamis, 21 Maret 2013 00:31 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Sebagai sesama anggota Partai Demokrat, Inggrid Kansil merasa prihatin terhadap keputusan Venna Melinda yang menggugat cerai suaminya, Ivan.

"Saya prihatin yang mendalam juga," ujar Inggrid saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

Tak dipungkiri kata Inggrid, Venna sering curhat kepada dirinya. Namun, Inggrid enggan membeberkan curhatan Venna kepada dirinya.

"Venna memang sering curhat juga ke saya, tapi kan privasi dan enggak perlu diumbar ke publik," katanya.

Sebagai sahabat, Inggrid selalu memberikan dukungan kepada Venna. Kata Inggrid, meski mengalami bahtera rumah tangga, Venna tetap menjalani tugasnya dengan baik sebagai wakil rakyat.

"Saya support, kerjaan aktivitas masih berjalan. Memang anggota dewan sangat memakan waktu, dan sejauh ini sih Venna tetap bisa menjalankan kerjaan walau lagi dalam masalah ini," jelasnya.

(rik)

Mayangsari Kaget Dengar Katon-Ira Wibowo Cerai

Posted: 20 Mar 2013 09:17 AM PDT

Rabu, 20 Maret 2013 23:17 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Mayangsari memang telah merilis single "Tak Bisa Ke Lain Hati" ciptaan Adi dan Katon 'Kla Project'. Namun, saat ditanya mengenai perceraian Katon dengan Ira Wibowo, istri Bambang Trihatmojo itu justru tidak mengetahuinya.

"Aku enggak ngerti, ah yang benar. Masa?," kata Mayangsari saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2013).

Diakui Mayangsari, sebelum menggarap hits milik Kla Project tersebut dirinya memang suka bertemu Katon untuk minta izin. Namun, mengenai kabar perceraian Katon dan Ira, Mayangsari mengaku tidak mengetahuinya.

"Iya izin dong sama yang punya lagu, tapi enggak ikutan kalau soal pribadi," elak ibu satu anak itu sambil bergegas pergi.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan