Selasa, 15 Januari 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Anas Instruksikan Fraksi Demokrat Tolak Daming

Posted: 15 Jan 2013 12:56 AM PST

JAKARTA - Calon Hakim Agung Muhamad Daming Sunusi telah mampu mencuri perhatian dari banyak kalangan. Seluruh fraksi di DPR menegaskan tidak akan memilih Daming dalam seleksi calon Hakim Agung.

Bahkan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dengan tegas menginnstruksikan kadernya yang duduk di Senayan untuk mencoret nama Daming.

"Partai sudah intruksikan pimpinan Fraksi kepada anggota Komisi III untuk tidak memilih Daming sebagai Hakim Agung. Hakim Daming terbukti belum memenuhi kualifikasi sebagai hakim agung," kata Anas dalam rilis yang diterima wartawan, Selasa (15/1/2013).

Anas beralasan, figur Daming sangat tidak layak menjabat sebagai Hakim Agung. Pasalnya, dia tidak memiliki etika moral dalam menyikapi sebuah fenomena kasus yang kini sedang merebak di masyarakat.

"Tidak layak pernyataan kelakar calon hakim agung MDS seperti itu. Sungguh tidak patut dan sangat disesalkan," tegas Anas.

(put)

Papan Nama DPD Partai NasDem Jembrana Dirusak

Posted: 15 Jan 2013 12:54 AM PST

JEMBRANA - Suhu politik jelang Pemilihan Legislatif 2014 di Kabupaten Jembrana, Bali, mulai memanas. Papan nama Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, dirusak orang tak dikenal.

Perusakan tersebut diketahui pengurus partai pada Senin, 14 Januari 2013 malam sekira pukul 23.00 Wita. Mereka mendapati papan nama sekretariat robek. Selain itu, dua papan nama sayap partai, yakni Garda Pemuda dan Garda Wanita Malahayati, ikut disobek.

Ketua DPD Partai NasDem Jembrana, Gede Eka Sastu Jana, mengatakan, pihaknya sudah melaporkan perusakan tersebut ke Polres Jembrana.

"Kemarin malam saya mau pulang dari pasar, papan nama partai sudah rusak," kata Eka, Selasa (15/1/2013).

Dia berharap kasus serupa tidak terjadi lagi di Kabupaten Jembrana. Hingga siang tadi, papan nama yang sudah rusak masih terpampang di depan Sekretariat DPD Partai NasDem, Jalan Palawa, Nomor 45, Kelurahan Balebale Agung, Kecamatan Negara. 

(Nyoman Sudika/Sindo TV/tbn)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan