Selasa, 15 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ferry Salim Anggap Hakim Daming Tak Berpendidikan

Posted: 15 Jan 2013 07:28 AM PST

Selasa, 15 Januari 2013 22:28 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Aktor Ferry Salim tidak setuju dengan komentar calon Hakim Agung, M. Daming Sanusi yang mengatakan pemerkosa dan yang diperkosa itu sama-sama menikmati.

Meskipun ucapan itu terlontar dalam bentuk candaan, namun bagi Ferry tidak pantas jika calon penegak keadilan berbicara seperti itu.

"Seperti itu kan bahan bercandaan. Tapi mungkin harus lihat tempatnya, kondisinya dan lingkungannya seperti apa. Seseorang yang punya edukasi tinggi, apalagi punya jabatan tidak pantas mengeluarkan kata-kata yang tidak memberikan santun. Tidak pantas," tegas Ferry ketika ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2013).

Ferry sendiri setuju jika di Indonesia diberlakukan hukuman berat. Namun, tetap harus ada standarisasi hukuman itu sendiri.

"Saya setuju kalau ada hukuman berat. Sebenarnya yang paling bagus itu ada standarisasi hukuman. Tapi harus betul-betul," tandasnya.

(rik)

Liburan, Demi Moore Tak Berhenti Goda Pria 17 Tahun

Posted: 15 Jan 2013 07:05 AM PST

Selasa, 15 Januari 2013 22:05 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Sejak berpisah dari Ashton Kutcher, perilaku Demi Moore membuat orang di sekitarnya merasa tidak nyaman. Seperti yang terjadi saat bintang Charlie Angel's ini berlibur di sebuah camp bikini di Meksiko.

Demi menghabiskan waktunya hanya untuk mengejar para pria muda saat berada di pantai. Para tamu lain pun merasa kesal lantaran sang artis bertingkah seperti seorang diva.

"Perilaku Demi semakin memalukan. Dia melewatkan aktivitas spa dan terlihat menggoda setiap pria muda yang dilihat, termasuk pria 17 tahun. Tamu lain marah dengan Demi karena ini seharusnya menjadi liburan yang menyenangkan," ungkap sumber.

Tingkah laku Demi yang aneh tersebut bahkan membuat tiga anaknya, Rumer (24), Scout (21) dan Tallulah (18) memberikan ultimatum. Mereka mengancam tak ingin bertemu jika dia masih bertingkah aneh.

"Selain perilaku memalukannya, mereka juga takut jika Demi akan kembali menggunakan obat terlarang. Tapi ketakutan mereka mungkin telah menjadi bumerang karena ketika Demi di Meksiko, orang mengatakan dia bertindak gila, seperti berada di dunianya sendiri," kata sumber lain.

Seorang tamu yang berada tak jauh dari kamar Demi juga mengatakan, dirinya merasa terganggu karena sering mendengar suara orang yang menjerit di tempat tidur. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (15/01/2013).

"Demi sangat kasar. Dia pergi dengan temannya dan menolak untuk bicara dengan orang lain. Dia terus berkata, 'Jangan melihat ke arahku!'. Demi melemparkan dirinya ke pria muda, pria atraktif, termasuk tukang pijat dan istruktur yoga. Seorang tamu di bawah kamar Demi komplain selama dua malam mendengar suara geraman, raungan, dan mendecit yang datang dari kamar Demi. Dia sadar dengan umurnya dan berusaha terakhir kali untuk tetap merasa muda dan diinginkan. Tapi terlihat menyedihkan," tutupnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan