Isnin, 14 Januari 2013

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Kerangka Mayat Perempuan di Pantai Gegerkan Warga

Posted: 14 Jan 2013 12:45 AM PST

DENPASAR - Kerangka tulang manusia berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di Pantai Cucukan, Kabupaten Gianyar, Bali, pagi tadi.

Kerangka pertama ditemukan oleh seorang warga Banjar, Cucukan, Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, sekira pukul 07.30 Wita.

"Mayat yang tinggal tulang belulang ditemukan tak jauh dari bibir pantai," jelas Sekretaris BPBD Kabupaten Gianyar, Pande Supartha, kepada wartawan, Senin (14/1/2013).

Temuan itu segera dilaporkan ke polisi untuk proses identifikasi. Dari pemeriksaan awal, sambung Supartha, diketahui kerangka tersebut berjenis kelamin perempuan. Diperkirakan, usia mayat tersebut antara 25 dan 50 tahun.

Dari analisa sementara, mayat tersebut diduga dikubur dekat pantai beberapa tahun lalu. Hal itu diperkuat dengan keterangan warga yang menyebutkan bahwa pada 1996 di dekat pantai itu merupakan lokasi penguburan orang-orang yang bermasalah.

Karena itu, ada kemungkinan, tiba-tiba kerangka muncul ke permukaan akibat abrasi pantai.

Tulang belulang itu tidak akan dibawa ke rumah sakit melainkan langsung dibakar di lokasi sesuai hasil rapat tokoh masyarakat setempat.

(ton)

Hanura Berharap Dapat Tuah Nomor 10 dari Messi

Posted: 14 Jan 2013 12:40 AM PST

JAKARTA - Partai Hanura mengaku tidak terlalu mempermasalahkan nomor urut 10 yang telah ditentukan dalam proses pengundian di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa saat lalu. Nomor 10 dipandang sebagai nomor yang memiliki hoki.
 
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura Saleh Husein berharap, nomor yang identik dengan pemain top sepak bola itu mampu bertuah pada kejayaan Hanura pada Pemilu 2014 mendatang.
 
"Kami harapkan perolehan suara Hanura pada Pileg nanti akan sama dengan produktifitas gol yang dibuat oleh Messi yang juga menggunakan nomor punggung 10," kata Saleh di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2013).
 
Selain itu, nomor 10 menurut Saleh juga cukup akrab di mata masyarakat. Hal itu tentu memudahkan Hanura untuk selama masa kampanye untuk menarik suara dari masyarakat pada Pemilu nanti.
 
"Nomor ini sangat memudahkan kita untuk bersosialisasi dengan masyarakat, walau kita pun tahu masyarakat sudah mengenal 10 partai ini secara merata," sambungnya.

(ful)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan