ANTARA - Hiburan |
Jarak tak masalah bagi Cinta Laura rintis bisnis Posted: 14 Jan 2013 06:32 AM PST Jakarta (ANTARA News) - Jarak yang terpaut antara Indonesia dan Amerika tidak menghalangi Cinta Laura Kiehl untuk menjalankan bisnis barunya di bidang fesyen. Mommy dan aku ide bikin fesyen line karena aku ga harus ada di sini. Sharing ide bisa lewat skype,email, sms," ungkap mahasiswi Colombia University, New York itu di Jakarta, Senin sore. Cinta mengeluarkan lini fesyen bernama "CLK" yang kini baru dibuat dalam bentuk tas dan aksesoris. "Bisnis, akting, dan nyanyi beda. Kalau disuruh pilih itu susah karena bisnis bisa digabung jadi there's no problem." Selain itu, teknologi masa kini membuatnya tidak kesulitan membagi waktu. "Bisnis kayak begini gampang manage waktu. Kalau lagi bosen di kampus aku gambar-gambar, tinggal bilang ke mama 'Hey mom can you make something like this?' Nggak mungkin ada problem bagi waktu." Semua kegiatan Cinta di Indonesia, mulai dari merilis single hingga merk "CLK" dilakukan kala libur kuliah. Namun, bagi Cinta, liburan itu memang harus diisi dengan kesibukan karena dia merasa masa kuliah adalah "liburan". "Liburan itu harus sibuk. Buat aku kalau lagi sekolah di New York itu liburan karena aku anonymous, bukan artis. Nggak ada media yang ngikutin aku," selorohnya. (nan) Editor: Suryanto COPYRIGHT © 2013 Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com |
Cinta Laura optimistis merknya disukai anak muda Posted: 14 Jan 2013 06:20 AM PST Jakarta (ANTARA News) - Cinta Laura Kiehl ingin mengembangkan kemampuannya di luar akting dan tarik suara.
"You only live once, aku ingin maximize potential yang aku punya. Aku udah pernah nyanyi, akting, aku ingin coba sesuatu yang baru, yaitu jadi fashion desainer," kata Cinta dalam jumpa media di Jakarta, Senin sore. Cinta menambahkan, inspirasi berbisnis di jalur fashion juga diinspirasi dari Jennifer Lopez. "Inspired dari JLo juga, dia punya brand, baju perfume, u name it. Aku benar-benar ingin nggak cuma jadi international artist, tapi juga fashion designer." Cinta memperkenalkan merk miliknya yang bernama "CLK". Saat ini, "CLK" baru memproduksi tas dan aksesoris. Rupanya Cinta punya alasan mengapa tas dipilih sebagai produk yang mengawali karirnya di bidang fesyen. Dia mengaku suka melihat-lihat tas setiap bepergian ke pusat perbelanjaan. Di situ, dia melihat banyak tas bermerk yang harganya terlalu mahal. "Kadang mahal banget sampai makes sense, sampai ratusan juta. Tas aku affordable buat orang yang masih remaja," kata dia. Beragam tas yang terbuat dari kanvas, kulit ipar kobra, hingga anak sapi itu dibanderol mulai dari Rp700.000 hingga Rp2 juta. Cinta memilih pasar remaja sehingga karakteristik tas yang dibuat dari perajin Indonesia di Bali dan Bandung itu pun disesuaikan. "More fun, more colorful." Cinta optimistis tas-tas "CLK" akan diminati anak muda setelah mendapat tanggapan positif dari teman kuliahnya. "Aku udah ngenalin ke temen kuliah, banyak foto (tas CLK) di handphone dikirim ke Amerika.They really like it. Kalo banyak seumur aku suka, aku optimistis ini bisa terkenal." (nan) Editor: Suryanto COPYRIGHT © 2013 Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com |
You are subscribed to email updates from ANTARA News - Hiburan To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |
Tiada ulasan:
Catat Ulasan