Isnin, 14 Januari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Kejutan Seksi Giring Pria Turn On

Posted: 14 Jan 2013 09:01 AM PST

KESULITAN menyalakan gairah pria sebenarnya bisa disiasati dengan cara sederhana. Anda cukup menyiapkan kejutan seksi untuknya dan gairah pria pun membara.
 
Ada banyak cara membuat pria bergairah di ranjang. Salah satunya menggulirkan kalimat nakal di telinganya, di mana hal tersebut membuat gairahnya bangkit. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini siasat yang bisa dilakukan, seperti dilansir The Frisky.


Download video panas untuk mengejutkannya
 
Ini tidak berarti Anda perlu mengunggah hal yang illegal. Namun, ada banyak cara untuk mendapatkan hal tersebut bisa mengejutkannya sekaligus memanaskan keintiman Anda dan pasangan.


Memegang obeng atau bor
 
Ada nilai lebih di mata pria jika seorang wanita bisa membongkar vacuum cleaner sendiri atau menggunakan gergaji untuk membelah kayu. Hal ini tentu akan mengejutkan pasangan di mana akhirnya membuatnya turn on.


Melakukan yoga
 
Jika tidak pernah melakukan yoga, tak ada salahnya memulai aktivitas fisik tersebut. Kelenturan tubuh dengan mengikuti olahraga tersebut akan membuat Anda lentur dalam menjalankan berbagai posisi seksual di ranjang. Dia pun akan berdecak kagum oleh hal tersebut.
(tty)

Apa Yang Dikhawatirkan Pria Usai Beristri?

Posted: 14 Jan 2013 08:51 AM PST

ADA banyak hal terkait pernikahan yang dikhawatirkan pria. Selain sifat istri yang berubah, keintiman pun jadi kekhawatiran terbesar mereka.

Usai menikah, banyak hal yang berubah. Hal inilah yang akhirnya memicu ketakutan kaum adam mengingat pernikahan sedianya membuat semua yang dirasakan saat pacaran tak berubah. Sayangnya, realita  menunjukkan jika hal tersebu tak selalu terwujud. Tak heran, pria pun khawatir tentang hal tersebut. Untuk lebih lengkapnya, inilah ulasannya, seperti dilansir Woman's Day.

Berhenti bercinta

Walaupun pernikahan menawarkan keamanan, kepercayaan dan hubungan yang mendalam, sisi negatifnya adalah dapat membuat Anda malas. Keith dari Oklahoma City, berasumsi seks akan berakhir karena "Saya tidak bisa membayangkan orang tua saya atau kakek-nenek melakukannya," katanya. Tapi dia belajar setelah satu dekade pernikahan bahwa tidak ada alasan untuk tidak bercinta. "Jika Anda benar-benar berkomitmen untuk membuat satu sama lain bahagia, seks adalah salah satu cara Anda menghargai pasangan,"katanya.

Anda tidak akan memiliki kesamaan lagi

Pasangan suami-istri tentu memiliki perbedaan dalam beberapa hal. Suami tidak ingin jika istrinya mengorbankan perbedaan hanya agar bisa selalu sama dengan suami. Wanita menikahi pria dengan harapan mereka akan berubah, sedangkan pria menikahi wanita dengan harapan mereka tidak akan berubah.

Anda akan mencoba untuk mengubah suami

Selain takut jika sang istri berubah, suami juga takut jika istrinya akan merubah dirinya. Banyak wanita merasa bahwa mereka dapat mengubah seorang pria, tapi pria membenci hal itu. Tapi jika masalah pasangan Anda adalah kecanduan merokok, minum, narkoba atau terlalu banyak bergantung pada ibunya, hal itu pastilah harus segera diubah.

Tidak punya waktu untuk diri sendiri

Apakah itu untuk membaca koran atau menonton pertandingan dengan teman-temannya, pria takut dia tidak akan memiliki waktu untuk dirinya sendiri ketika menikah. Sesekali biarkanlah pasangan Anda pergi dengan teman-temannya. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan