Selasa, 29 Januari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Taktik Mudah Rangsang Gairah Pria

Posted: 29 Jan 2013 09:01 AM PST

BANYAK cara mudah dalam merangsang pria. Langkah efektif yang bisa dicoba salah satunya ialah melayangkan pembicaraan seksi padanya.

Suara seksi dan dibarengi dengan kalimat nakal dipercaya dapat membangkitkan gairah pasangan. Untuk itu, jangan ragu membuat suara sedikit sengau agar tampak seksi di hadapan pasangan. Jika kesulitan, cara ini bisa membantu Anda, seperti dilansir Ezinearticles.

-Belajar bernapas dengan mengatur diafragma Anda. Hal ini penting agar suara yang terproduksi terasa berat dan mendesah. Patut diingat, poin tersebut menjadi modal utama untuk menyukseskan suara seksi Anda.

-Temukan tingkat suara Anda yang dirasa tepat agar kalimat yang dilayangkan bisa dengan jelas dituturkan.

-Membuat suara Anda nyata. Mungkin hal ini memang dibutuhkan latihan pernapasan yang tidak sebentar. Untuk itu, Anda perlu melatihnya setiap hari dengan belajar membuka mulut saat bicara. Kebiasaan tersebut dengan sendirinya membuat suara jadi lebih seksi. (tty)

Intip Pikiran Pria & Wanita Soal Fantasi Seks

Posted: 29 Jan 2013 08:24 AM PST

FANTASI seksual menjadi hal yang dipikirkan pria dan wanita. Meski demikian, keduanya memiliki pandangan yang berbeda atas hal tersebut.

Pria dan wanita memang sama-sama punya dorongan dan keinginan seksual. Namun ketika sedang berimajinasi erotis, kedua makhluk ini ternyata memiliki kesenjangan yang nyata. Berikut adalah perbedaan fantasi seksual antara pria dan wanita, seperti dilansir Plurielles.

Pria:

Wanita = objek

Meski menyakiti jiwa feminis kaum perempuan, namun tidak bisa diabaikan bahwa lelaki tertarik dengan gagasan wanita melakukan semua keinginan pria ketika bercinta.
 
Submissif

Meskipun pemikirannya sudah modern, namun pria tetap berfantasi untuk mendominasi wanita di ranjang seperti dalam buku "Fifty Shades of Grey".

Wanita:

Wanita suka membayangkan bercinta di tempat umum. Risiko terlihat oleh orang lain bisa menambah gairah bercinta wanita.

Fantasi seks lainnya yang populer di kalangan wanita adalah dengan bertukar pasangan dengan pasangan lain agar mendapatkan pengalaman seksual lain.

Seks kilat dengan orang asing

Apakah akan berkembang secara seksual atau tidak, wanita suka membayangkan dipeluk oleh pria yang tidak dikenalnya secara tiba-tiba. Jika pria tersebut memiliki wajah seperti Jude Law, Ryan Gosling atau George Clooney, bahkan semakin bagus.

Para wanita juga suka berfantasi bercinta dengan paksaan. Bukan artinya diperkosa, tetapi wanita ingin mengalami rasanya diinginkan oleh orang lain. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan