Selasa, 29 Januari 2013

Republika Online

Republika Online


Komunitas Ladies Bikers - Woman On Wheels (WOW) Indonesia

Posted: 29 Jan 2013 08:04 PM PST

SPORTKU.COM - "DIFFERENT MAKES US WOW", itulah slogan komunitas Woman On Wheels (WOW) Chapter Indonesia yang pada 26 Januari kemarin secara resmi Launching di Summarecon Mall Serpong.

WOW merupakan singkatan dari Women On Wheels (WOW), pertama kali didirikan tahun 1982 di California USA, sebagai wadah bagi para rider motor gede wanita atau Lady Bikers yang terus berkembang dan menyebar hingga ke Asia. 

Di Asia Tenggara, Indonesia merupakan negara ke-4 yang mendirikan Woman On Wheels (WOW) setelah Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

WOW chapter Indonesia baru didirikan pada 6 Juli tahun 2012. Meskipun keberadaan dan eksistensi WOW di Indonesia bisa dibilang baru seumur jagung, namun tidak begitu dengan kegiatan dan aktivitas yang telah dilakukan. Untuk jarak dekat WOW telah beberapa kali melakukan touring dan kopdar bersama ke Puncak dan Bandung.

Anggota Komunitas Ladies Bikers - Woman On Wheels Chapter Indonesia.
Foto Bersama Di Depan Kendaraan Roda-2 Kesayangannya.
Women On Wheels, WOW, Indonesia, Ladies Bikers, Wanita Motor, Woman On Wheels Indonesia Chapter

Women On Wheels, WOW, Indonesia, Ladies Bikers, Wanita Motor, Woman On Wheels Indonesia Chapter

Untuk jarak jauh WOW ikut meramaikan touring ke Palembang, Wonosobo, Solo, Bali, Lombok, KL bahkan Chiangmay bersama beberapa komunitas bikers lainnya. Dari sisi lain, variasi anggota WOW tidak hanya pemilik motor 250cc ke atas seperti Kawasaki Ninja 250 dan CBR 250, ninja 600, ER-6N, R6, Ducati Monster, Diavel, BMW, Goldwing dan Harley Davidson!

Di luar kegiatan kopdar dan touring bersama WOW juga berkontribusi pada beberapa kegiatan, seperti acara bakti sosial bagi anak yatim piatu, menggalang acara safety riding dengan Polwan, KMI Fun Ride, dan membantu korban kebanjiran dan masih banyak lagi.

Pada Sabtu, 26 Januari 2013 WOW Launching Woman on Wheels terhelat. Mulai dengan Rolling Thunder dari Flavour Bliss Alam Sutra menuju Sumarecon Mall Serpong dengan Riding bareng Polwan Sebanyak + 30 Polwan dan 32 Member WOW dari seluruh indonesia Bandung, Bali, Jakarta, Tanggerang, dan lain-lain.

Para undangan Club Biker seluruh indonesia dan juga tamu kehormatan WAKAPOLRI, Bapak Nanan Soekarna (Ketua PP-IMI), yang hadir menyaksikan peresmian Launching WOW dan melihat Free style dari para polwan. Atraksi tersebut mengundang banyak perhatian dari pengunjung Sumarecon Mall Serpong yang datang menyaksikan.

Anggota Komunitas Ladies Bikers - Woman On Wheels Chapter Indonesia - Attraksi Anggota Polisi Wanita (POLWAN) Menggunakan Harley Davidson (HD)
Women On Wheels, WOW, Indonesia, Ladies Bikers, Wanita Motor, Woman On Wheels Indonesia Chapter, Polisi Wanita, Polwan, Hrley Davidson

Setelah guest arriving Summarecon Mall Serpong menampilkan Foto Wall Member Wow dan segala kegiatanya di Big Screen, sambutan dari Advisor WOW, Bapak Edi Suyitno dan Ketua Umum, Inge Widjaja juga President WOW Malaysia, Maznah Zolkifli dan disuguhkan sexy dancer dari Alpha 77 Dancer.

Acara dilanjutkan dengan pemberian plakat sebagai sImbolis kepada POLRI dan WOW Chapter Indonesia oleh President WOW Malaysia, Maznah zolkifli. 

Anggota Komunitas Ladies Bikers - Woman On Wheels Chapter Indonesia Berfoto Bersama Nanan Soekarna (Tengah Belakang), selaku (WaKapolri & Ketua PP-IMI, serta anggota POLWAN.
Women On Wheels, WOW, Indonesia, Ladies Bikers, Wanita Motor, Woman On Wheels Indonesia Chapter, Nanan Soekarna, WaKapolri, Ketua PP-IMI

Women On Wheels, WOW, Indonesia, Ladies Bikers, Wanita Motor, Woman On Wheels Indonesia Chapter, Nanan Soekarna, WaKapolri, Ketua PP-IMI

Sealain itu, juga pemberian id card member, juga pemberian plakat untuk sponsor yang bekerjasama dalam launching WOW sebagai ucapan terima kasih : Summarecon Mall Serpong, PT. OTO Multiartha, Rudi Project, Moge Mania, Abda Assurance, balai lelang astria, Mouniche Skin care, Wacoal, Bendigo Motor, Rostcas, mr. Bolt, Genta Tour, LJI Chain Wax. Selain itu sponsor memberikan lucky draw dan games untuk para undangan dan pengunjung mall, acara diakhiri dengan photo session.

Women On Wheels, WOW, Indonesia, Ladies Bikers, Wanita Motor, Woman On Wheels Indonesia Chapter

Maksud dan tujuan terbentuknya Woman on Wheels (WOW), komunitas ladies biker  yang menyedot perhatian publik ini memiliki visi dan misi untuk :

  • Sharing serta untuk menjalin hubungan yang harmonis antar bikers, Mempererat ikatan tali kekeluargaan antara keluarga besar bikers. 
  • Memberikan wahana bagi para bikers wanita untuk berkumpul bersama dalam sebuah komunitas motor, komunitas ini dibentuk dengan maksud agar generasi muda / wanita untuk berkreativitas dalam hal-hal positif, akan terciptanya opini komunitas.
  • Terwujudnya kegiatan yang dapat membangun mental generasi muda / wanita ke arah yang lebih baik dan positif, entah dalam dunia global atau pun dunia otomotif. Sebagai wadah penyalur aspirasi dan pengembangan bakat di bidang otomotif.

Sebuah terobosan baru sebagai sasaran pengembangan bakat, khususnya wanita indonesia. Menjalin tali silaturahmi antara bikers dengan masyarakat. Sebagai wadah hiburan yang bersifat positif. Menyatukan kembali visi dan misi. Menimalisir permasalahan dikalangan wanita. memperkokoh kekeluargaan antar biker. Sebuah terobosan yang fungsionil untuk mencapai sasaran – sasaran yang positif. 

Pemikiran : Terbentuknya konsep untuk membuat acara ini karena kami ingin membuktikan bahwa Woman On Wheels bukan hanya BIKERS yang berkarya di dunia otomotif saja, sebagai komunitas motor wanita pertama di Indonesia dengan motor diatas 250cc, dari segala tipe motor dan merk. yang mempunyai MISI MENYATUKAN SEMUA WANITA PENGEMAR MOTOR DIATAS 250 cc DISELURUH INDONESIA. 

  • Website : http://womanonwheelschapindonesia.weebly.com
  • Twitter : https://twitter.com/Women_On_Wheels
  • Facebook : http://www.facebook.com/pages/Women-On-Wheels-Indonesia-chapter

Semoga komunitas Woman On Wheels (WOW) beserta kegiatan pendukungnya, akan memberikan dampak positif bagi semua pihak terkait Selain dampak positif dari sisi Otomotif, dan Sosial maka diharapkan pula akan memberikan dampak perekonomian yang positif bagi seluruh bikers indonesia, Wow sebagai sebuah komunitas yang terus meningkatkan kedisiplinan dan kekeluargaan, komunitas ini diharapkan berdampak positif terhadap tingkat apresiasi masyarakat pada umumnya, dan menambah wawasan otomotif, khususnya dalam bidang otomotif.

Juga untuk mengetahui pula sejauh mana inovasi-inovasi baru yang seharusnya diciptakan dan menjadi pertimbanganuntuk partisipasi Saudara, dan dapat terjalin kerjasama mutual di antara kita.

Siapakah saya "Saya adalah pelopor keselamatan dalam berkendara" seperti Pa Wakapolri katakan ;)

So ladies pecinta motor diatas 250cc WOW very welcome to join with us ;) different makes us WOW !!!.

Women On Wheels, WOW, Indonesia, Ladies Bikers, Wanita Motor, Woman On Wheels Indonesia Chapter

Women On Wheels, WOW, Indonesia, Ladies Bikers, Wanita Motor, Woman On Wheels Indonesia Chapter

Semoga saja kehadiran Woman On Wheels (WOW) Indonesia akan memberikan kontribusi positif terhadap kegiatan berkendaraan roda-2 dan tentunya juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitarnya.

Safety Riding buat Woman On Wheels (WOW)... Jangan lupa menggunakan perlengkapan keamanan berkendaraan roda-2 ya bu...

Menikmati Pernikahan Musim Dingin di Seoul

Posted: 29 Jan 2013 03:28 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jika anda adalah penggemar berat atau pecinta berat budaya Korea Selatan, anda mungkin pernah terbersit untuk menghabiskan bulan madu dengan istri atau suami anda di Seoul. Kabar yang satu ini bisa jadi kesempatan anda untuk mewujudkan impian itu.

Dalam banyak perayaan, misalnya sepanjang Februari mendatang, Seoul menawarkan kesempatan khusus untuk penggemar K-Drama di seluruh dunia.

Anda bisa menghabiskan empat hari tak terlupakan dan tiga hari perjalanan malam di Seoul. Sebuah kisah 'happy ending' ala K-Drama bisa anda dapatkan dengan gratis. Misalnya, anda bisa melakukan acara bertukar hadiah dengan pasangan, mencoba gaun pengantin ala Wedding Planer Korea, dan mendapat riasan rambut di butik yang sering dikunjungi bintang hallyu.

Anda juga bisa ikut pemotretan dan membawa pulang album pernikahan khusus untuk anda dan pasangan anda, serta mengunjungi N Tower di Namsan yang menjadi ikon pasangan bahagia di Korea Selatan.

Semua itu bisa anda dapatkan dengan mengirimkan foto anda dan pasangan anda ke 'Romantic Wedding Romantic Winter Event' maksimal 4 Februari 2013.

Anda tentunya tak ingin kehilangan kesempatan yang romantis dan tak terlupakan di Seoul. Kunjungi situs http://semkt.visitseoul.net/event02.asp.

Pernikahan romantis ala musim dingin ini bisa anda rasakan pada 13-16 Februari mendatang. Selamat mencoba!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan