Selasa, 29 Januari 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Album baru MGMT akan lebih rumit

Posted: 29 Jan 2013 06:29 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Duo Andrew VanWyngarden dan Ben Goldwasser akan membuat musik yang rumit pada album ketiga mereka.

Tidak seperti album sebelumnya, "Congratulations", yang menggunakan live band, kali ini band synthpop MGMT mengambil cuplikan-cuplikan dari sesi jamming mereka untuk membuat lagu baru mereka.

"Kami tidak mencoba membuat musik yang bisa dimengerti saat pertama kali mendengar," kata Goldwasser.

Dua lagu yang akan berada dalam album yang diperkirakan rilis bulan Juni adalah "Mystery Disease" dan "Alien Days", yang disebut VanWyngarden "perasaan ketika alien parasit mengontrol pikiran".

Mereka juga akan mengaransemen ulang "Introspection" milik Faine Jade.

Produser Dave Fridmann menyebut proses rekaman mereka aneh.

"Kami cover satu lagu cuma untuk bilang 'ayo kembali ke Bumi sebentar'," kata Fridmann, seperti yang dikutip dari Rolling Stone.

Pihak label rekaman mereka, Columbia, tidak menekan MGMT agar album mereka ini sukses.

"Mereka tidak berpikir kami akan masuk band 40 besar. Melegakan," kata VanWyngarden.

Band asal Connecticut, Amerika Serikat, ini merilis album pertama mereka "Oracular Spectacular" tahun 2007 dengan single andalan "Time to Pretend" dan "kids".(nta)

Destiny's Child bantah konser reuni

Posted: 29 Jan 2013 06:21 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Anggota Destiny's Child, Michelle Williams, membantah mereka akan tampil di Super Bowl.

"Itu gosip. Saya akan tampil di acara drama musikal 'Fela!'. Saya tidak suka mengecewakan banyak orang tapi berita itu tidak benar," kata Williams kepada radio WRUG, yang dikutip dari Huffington Post.

Bantahan dari Williams cukup nmengejutkan, pasalnya daftar lagu yang akan dimainkan trio Beyonce, Williams, dan Kelly Rowland itu telah beredar.

Rekan Williams, Beyonce dijadwalkan akan tampil di Super Bowl 2013.

Destiny's Child bubar pada tahun 2005 setelah tur "Destiny Fulfilled and Lovin' It" agar para personil dapat fokus pada proyek solo mereka.

Penampilan terakhir Destiny's Child adalah saat pertandingan NBA All-Star tahun 2006. Saat itu, mereka menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, "The Star Spangled Banner". (nta)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan