Selasa, 22 Januari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Penyebab Populer Pasangan Tolak Ajakan Bercinta

Posted: 22 Jan 2013 09:01 AM PST

GAIRAH seks memang sedianya naik turun. Untuk itu, Anda perlu mengetahui jika pasangan sedang tak bergairah agar mengetahui kapan waktu tepat melayangkan ajakan bercinta padanya.

Bercinta sebenarnya tak memerlukan waktu banyak. Cukup tujuh sampai 13 menit, Anda sudah bisa terbang ke langit ke tujuh. Namun, terkadang ada saja pasangan yang menolak bercinta karena berbagai alasan tertentu. Sering kali alasannya itu-itu saja. Berikut adalah alasan paling buruk yang sering dikemukakan pasangan untuk menolak bercinta, seperti dilansir Health.

Terlalu lelah

Alasan ini umum digunakan pasangan yang tidak punya atau kekurangan energi seksual karena kepalanya sudah menyentuh bantal. Psikologis klinis, Stella Resnick, PhD, menyarankan untuk memicu libido Anda sedikit demi sedikit sepanjang hari. Beristirahat sejenak dari kesibukan kerja untuk berfantasi, atau berikan ciuman bergairah pada pasangan Anda saat pulang dari kerja. Anda akan merasa lebih bersemangat untuk bercinta ketika Anda pergi tidur.

Tidak punya waktu

Bercinta tidaklah memakan waktu terlalu banyak. Cukup beberapa menit saja untuk dimasukkan ke dalam jadwal Anda. Jika Anda tidak punya kegiatan, atau ada hal yang tidak perlu dilakukan dengan segera, mendesak, dan tidak high priority, kenapa tidak ganti jadwal tersebut dengan bercinta dengan pasangan. "Wanita kadang-kadang terlalu mengikuti mitos bahwa seks yang baik harus dilakukan spontan, namun hal itu hanyalah omong kosong," kata pakar seks Trina Baca, penulis Till Sex Do Us Part. Bercinta yang sudah direncanakan jauh lebih baik daripada tidak bercinta sama sekali.

Tidak suka atau malu jika bagian tubuh tertentu terlihat

Jika Anda tidak suka melihat salah satu bagian tubuh Anda, bercinta dengan pasangan benar-benar dapat memberi efek positif pada kepercayaan diri Anda. Untuk membuat Anda merasa seksi, pakailah lingerie atau sepatu hak tinggi. Selama bercinta, fokuskan perhatian pada apa yang tubuh Anda rasakan, bukan bagaimana penampilannya. (ind)
(tty)

Si Dia Cinta atau Memanfaatkan? Sinyal Berikut Membuktikan

Posted: 22 Jan 2013 08:46 AM PST

SERINGKALI sebuah hubungan cinta gagal di pertengahan jalan karena salah satu diantaranya saling memanfaatkan. Untuk mengetahui sinyal tersebut, perhatikan tingkah lakunya terlebih dulu.

Dalam sebuah hubungan, diperlukan pengertian satu sama lain diantara pasangan. Saling mengerti dan memahami menjadi kunci keberlangsungan hubungan itu. Itu sebabnya, jika Anda sudah menemukan hal yang janggal dalam hubungan Anda, maka perhatikan tingkah lakunya.

Berikut beberapa cara bagi Anda untuk menganalisis apakah Anda sedang dimanfaatkan atau tidak oleh pasangan, sebagaimana yang dilansir Times of India.

Selalu Anda yang membayar setiap kali pergi keluar bersama

Meskipun pasangan Anda mampu, tapi jika seringkali menemukan diri Anda yang selalu membayar setiap kali Anda berdua berkencan, saatnya Anda sadar bahwa ia memanfaatkan Anda. Jika sudah ada tanda seperti ini, saatnya Anda memutuskan hubungan atau katakan padanya tentang keberatan Anda.

Ada saat dirinya membutuhkan Anda

Jika ia meminta Anda atau saat dirinya menginginkan sesuatu, maka Anda sudah harus bisa membaca sinyal tersebut. Ibaratnya, Anda hanya diperlakukan sebagai mesin uang baginya untuk mendapatkan hal yang dimilikinya.

Secara finansial dia tergantung pada Anda

Tidak hanya dalam hal membayar setiap kencan Anda berdua, tetapi dia juga meminta bantuan Anda untuk membayar tagihannya. Ini mungkin salah satu tanda terbesar yang Anda perlu perhatikan. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan