Selasa, 22 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Dituduh Aniaya Ardina Rasti, Eza Gionino Merasa Terpojok

Posted: 22 Jan 2013 07:26 AM PST

Selasa, 22 Januari 2013 22:26 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA- Eza Gionino merasa saat ini dirinya terpojokkan atas kasus penganiayaan terhadap Ardina Rasti. Eza mengaku lelah dalam berpikir.

"Ya yang paling ini kenapa posisinya sekarang aku makin tersudut, makin terpojok, gitu saja. Bikin makin capek pikiran," kata Eza saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (22/1/2013).

Menurutnya, hari ini dirinya sangat ingin bertemu dengan Rasti. Namun, hal itu gagal dilakukannya meski Rasti juga telah mendatangi Polres Jakarta Selatan juga.

"Hari ini niatnya mau bertemu dengan Rasti, menunggu dari pagi jam 10 sampai sekarang. Tapi ya mungkin dia sibuk atau apa," ujarnya.

Bahkan, kekecewaan Eza semakin memuncak setelah Rasti menolak untuk dikonfrontir dengannya di kantor Polisi.

"Nah itu dia, saya enggak tahu alasannya apa. Kenapa saya enggak tahu, saya berpikir karena dia harus syuting atau apa," jelasnya.

(rik)

Tak Mau Bercinta, Alasan Britney Spears Putuskan Tunangan

Posted: 22 Jan 2013 07:02 AM PST

Selasa, 22 Januari 2013 22:02 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Britney Spears dikabarkan mencampakkan Jason Trawick karena dia tidak ingin berhubungan seks dengan bekas juri X Factor tersebut.

Padahal, Britney ingin segera menikah dengannya dan memiliki anak perempuan dari Jason. Pelantun lagu "Toxic" ini bahkan kerap mendesak tunangannya untuk segera menetapkan tanggal pernikahan.

"Britney selalu ingin mendapat anak perempuan dan dia berharap Jason menjadi pria yang membuat hidupnya sempurna. Tapi dalam beberapa bulan, hubungan mereka kurang baik. Britney terus mendesak Jason untuk mencari tanggal pernikahan. Tapi dia tidak ingin membicarakan hal itu, berkata kepadanya bahwa terlalu sibuk untuk menikah," ungkap sumber.

Untuk mendapatkan anak, Britney selalu mendesak Jason untuk berhubungan intim di waktu yang tidak tepat. Dia bahkan pernah mengajak tunangannya untuk bercinta di ruang ganti X Factor.

"Dia sangat depresi untuk menikahi Jason, dia bahkan siap untuk kawin lari. Tapi semakin Britney mendesaknya, semakin keras Jason menghindar. Dan cinta mereka semakin tidak kuat, meski Britney berusaha untuk merayunya. Dia mencoba memprovokasi Jason untuk berhubungan seks di waktu yang tidak tepat, ketika dia (Jason) sedang melakukan panggilan bisnis, atau di ruang ganti X Factor, dan bahkan di mobil yang sedang dikendarai pengawal," lanjutnya.

Britney tidak pernah menyerah hingga Jason menegaskan dirinya tidak ingin menikah dan memiliki anak. Mereka bahkan tidur dalam kamar yang berbeda.

"Akhirnya, Jason berteriak kepadanya, 'Aku tidak ingin menikah dan aku tidak ingin anak!' Tapi dia (Britney) adalah bintang dan tidak akan membiarkannya memutuskan hubungan. Jika terjadi, dia adalah orang pertama yang meninggalkannya. Jadi perwakilannya segera mengungkapkan hubungan mereka berakhir," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy, Selasa (22/01/2013).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan