Selasa, 22 Januari 2013

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Shakira melahirkan anak pertama

Posted: 22 Jan 2013 07:54 PM PST

Jakarta (ANTARA News) - Shakira melahirkan bayi lelaki pertamanya pada Selasa di Barcelona, seperti ditulis situs resmi penyanyi Kolombia itu.

Penyanyi "Hips Don't Lie" dan kekasihnya pesepak bola Spanyol Gerard Pique menamakan bayinya Milan.

"Milan (dibaca Mee-lahn) artinya sayang, penuh kasih, dan ramah dalam bahasa Slavia, dalam bahasa Romawi kuno artinya bersemangat dan kerja keras, dan dalam bahasa Sansekerta, persatuan," kata sang penyanyi dalam pernyataan tertulis di situs resminya.

"Sama seperti ayahnya, bayi Milan menjadi anggota FC Barcelona saat lahir," canda pasangan itu dalam pernyataan resminya.

Pique adalah pemain bertahan untuk Spanyol yang bernaung di bawah FC Barcelona.

Shakira (35) mengumumkan kehamilannya pada September setelah mengundurkan diri dari pertunjukan di Las Vegas.

Minggu lalu, pasangan itu meminta para penggemar untuk memberi donasi seperti jaring anti nyamuk dan vaksin demi menolong anak-anak yang membutuhkan dalam sebuah baby shower online. Shakira adalah duta UNICEF Goodwill.

Shakira telah menerima tawaran menjadi juri dalam acara kontes menyanyi "The Voice" musim depan. Dia dan penyanyi R&B Usher akan menjadi juri menggantikan Christina Aguilera dan Cee Lo Green.

Penyanyi itu pertama kali bertemu Pique (25) pada 2010. Namun keduanya baru mengaku sedang menjalin hubungan pada Maret 2011.
(nan)

Ramli tutup usia

Posted: 22 Jan 2013 07:31 PM PST

Jakarta (ANTARA News) - Perancang busana Ramli meninggal dunia pada usia 58 tahun pada Rabu pagi, setelah menjalani perawatan karena kanker usus yang dia derita sejak tahun 2009.

Menurut Ketua Umum Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Taruna Kusmayadi, meninggal dunia di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara, sekitar pukul 06.50 WIB.

"Kankernya sudah menyebar, sudah kena pankreas juga, serangkaian kemoterapi juga terus menerus dilakukan," ujar Taruna.

Ia mengatakan, rencananya jenazah Ramli akan disemayamkan di rumah duka di Jl. Semarang No 1, Menteng, Jakarta Pusat.

"Sampai sekarang, saya belum tahu kapan dan dimana almarhum akan dimakamkan," katanya.

Ramli hampir tak pernah berhenti berkarya semasa hidup. Saat sakit keras dan harus bergerak menggunakan kursi roda pun, pria kelahiran 1 November 1954 itu masih berkarya.

Dia bahkan sempat menggelar pagelaran busana bertajuk "37 Tahun Ramli Berkarya" pada 21 November 2012.

"Saya mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. Ini adalah satu kehilangan untuk dunia fesyen Indonesia," demikian Taruna Kusmayadi.

(M048) 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan