Khamis, 10 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Zian "Zigaz" Ragu Dirinya Ayah Biologis dari Anak Yuriko

Posted: 10 Jan 2013 08:24 AM PST

Kamis, 10 Januari 2013 23:24 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Zian "Zigaz" mengaku terkejut ketika Yuriko menuntutnya bertanggungjawab atas anak yang barun dilahirkannya. Karena masih ragu, Zian menganggap perlu dilakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran apakah bayi yang lahir dari rahim Yuriko adalah anaknya.  
"Kaget sih iya, itu sedikit ragu, yang penting tanggungjawab anaknya dulu. Insya Allah secepatnya tes DNA. Itu perlu banget, pasti kita lakukan," ucap Zian saat ditemui di Jalan Jaksa, Jakarta, Kamis (10/1/2013).
 
Dia menambahkan, membutuhkan waktu untuk mencari kejelasan mengenai asal usul dari Yuriko. Apalagi, ketika pertama kali kenal Zian tidak tahu apakah Yuriko sedang berhubungan dengan pria lain atau tidak.
 
"Kalau ragu sih sedikit. Cuma gue kasihan. Saya tidak mencari kejelasan track recordnya tapi saya enggak berpikir negatif ke arah sana. Waktu itu dia berhubungan dengan siapa saja itu harus ditanyakan," katanya. 
 

(rik)

Zian "Zigaz" Belum Mau Nikahi Wanita yang Dihamilinya

Posted: 10 Jan 2013 08:05 AM PST

Kamis, 10 Januari 2013 23:05 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

JAKARTA- Meski bersedia bertanggungjawab atas anak yang dilahirkan Yuriko, Zian "Zigas" belum mau menikahi wanita yang disebut berprofesi sebagai SPG itu.

"Kalau nikah entar dulu. Harus ada pembicaraan keluarga dulu. Yang penting saya mau tanggungjawab.Saya tidak lari," kata Zian saat ditemui di Jalan Jaksa, Jakarta, Kamis (10/1/2013) malam.

"Saya tidak peduli status. Saya ingin selamatkan anak ini," tegasnya.

Menurut Zian, bentuk tanggungjawab yang akan dilakukannya untuk saat ini adalah membiayai anak yang lahir 3 Januari 2013 itu. Dia juga bersedia mengurus anak yang dilahirkan Yuriko itu.

"Bentuk tanggungjawab itukan ada yang menikahi terus mengurus anaknya. Ada yang menikahi tapi enggak urus anaknya. Saya tanggungjawab atas anak ini. Jadi saya urus anak ini. Semuanya. Kemarin juga saya sudah setor biaya lahiran," jelasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan