Khamis, 10 Januari 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Marcell siapkan album tribute

Posted: 10 Jan 2013 07:25 AM PST

Marcell (FOTO ANTARA)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Marcell Siahaan sedang menyiapkan album tribute yang rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

"Ini album untuk tribute jadi saya membawakan kembali lagu-lagu orang lain dengan aransemen berbeda," kata pelantun lagu Firasat itu di Jakarta, Kamis.

Dia menjelaskan bahwa album barunya tersebut akan tetap memiliki benang merah dengan album-album sebelumnya. Terutama dalam hal tema yang masih seputar percintaan.

Album tribute itu sedang dipersiapkan untuk dimasukkan 10 sampai 12 lagu pilihan. Salah satunya adalah lagu dari Rosa yang berjudul Kini.

"Saya gak mungkin kasih tau semua lagunya sekarang, yang jelas lagu-lagunya masih Marcel," kata lekaki berusia 35 tahun itu.

Album baru tersebut nantinya berarti menjadi album kelima Marcell. Sebelumnya dia telah merilis Marcell (2003), Denganmu (2006), Hidup (2008) dan And The Story Continues... (2011).

(lod)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

"Badai Kasih' galang dana untuk perempuan seniman

Posted: 10 Jan 2013 07:22 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Yayasan Perempuan Untuk Negeri (PUN) menggagas operet musikal yang berjudul 'Badai Kasih' sebagai sarana untuk menggalang dana bagi para perempuan seniman di Indonesia.

"Hasil dari penjualan tiket akan disumbangkan kepada para perempuan seniman yang membutuhkan," Project Officer Operet Badai Kasih, Mia Marsono, dalam konperensi pers di Jakarta, Kamis.

Operet berdurasi satu setengah jam itu akan dibintangi oleh anggota PUN sendiri. Mereka akan beradu peran dengan beberapa artis seperti Marcell Siahaan, Widyawati, dan Ashanty di panggung.

Latar cerita 'Badai Kasih' adalah kisah klasik Romeo dan Juliet, dimana pemeran utama laki-lakinya bernama Badai dan Kasih adalah nama sang perempuan. Marcel rencananya berperan sebagai Badai.

"Saya bangga sekali bisa bermain di sini, karena tujuannya untuk hal yang baik, menyenangkan bisa berbagi," kata Marcell.

Pertunjukan tersebut juga didukung oleh Tohpati sebagai music director dan disutradarai oleh Ria Sirdjono. Operet 'Badai Kasih' akan dipertunjukkan pada 9 Februari 2013 di Teater Jakarta.

(lod)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan