Jumaat, 2 November 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Skyfall Meriahkan Pembukaan Blitz Megaplex Balikpapan

Posted: 02 Nov 2012 09:00 AM PDT

Jum'at, 2 November 2012 23:00 wib
Amir Sarifudin - Okezone

BALIKPAPAN- Kehadiran Blitz Megaplex di Balikpapan diharapkan juga menjadi katalis agar perfilman dapat lebih maju lagi. Hingga akhir tahun 2012 ini Blitz menargetkan dapat mengibarkan 100 layar yang kini baru 74 layar di tujuh lokasi, plus Balikpapan.

CEO Blitz Megaplex Brata Pradana mengatakan, langkah ekspansi di luar pulau Jawa setelah Balikpapan adalah Batam dan beberapa kota di pulau Jawa. Selanjutnya jika tidak aral juga akan buka di Samarinda dan Banjarmasin.

"Akhir tahun ini setelah dari Balikpapan, Blitz akan buka di Batam. Tahun depan di Solo, bekasi, Bandung. Mudah-mudahan bisa menyusul Samarinda dan banjarmasim," kata Brata dalam grand opening Blitz Balikpapan, di Mal Balikpapan Plaza, Jumat (2/11/2012).

Dia mereview perkembangan layar lebar pada tahun 1994 yang berjumlah 2600 layar di seluruh Indonesia.

"Tahun 2003 lalu, bisnis bioskop hanya menyiasakan 260 layar tapi sekarang mulai bangkit sebanyak 650 layar," ungkapnya.

Layar Blitz saat ini di tujuh lokasi di tambah Balikpapan sudah berjumlah 74 layar.

"Rencananya hingga akhir tahun ini akan jadi 100 layar," ujarnya.

Blitz Theater Balikpapan memiliki 6 layar dan saat ini masih memberikan harga promosi bagi penonton bagi regular dan Real 3D sedangkan Satin harga promosi Rp45 ribu.

"Kita belum tahu sampai kapan harga promosi di Balikpapan ini," tambah Trisiska Putri Manager Marketing dan Promosi.

Acara grand opening Blitz, Jumat sore (2/11) dirangkai dengan nonton bareng Walikota Rizal Effendi bersama muspida Balikpapan serta kalangan wartawan menyaksikan film James Bond berjudul Skyfall.

(rik)

Pria Ini Nangis Usai Istrinya Ditiduri Harry "One Direction"

Posted: 02 Nov 2012 08:33 AM PDT

Jum'at, 2 November 2012 22:33 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LONDON- Oliver Pope akhirnya bicara untuk pertama kali tentang pengkhianatan yang dilakukan istrinya, Lucy Horobin dengan personel One Direction, Harry Style.

Belum lama ini, Lucy dan Harry dikabarkan memiliki hubungan terlarang. Padahal saat itu Lucy sudah memiliki suami. Bahkan, Harry disebut pernah bercinta dengan wanita yang berprofesi sebagai DJ itu.

"Momen saat aku mendapati Harry telah tidur dengan istriku masih terus menghantuiku," ujar Oliver seperti dikutip Mirror, Jumat (2/11/2012).

Sebagai seorang suami, harga diri Oliver tentu merasa direndahkan. Apalagi, istrinya tidur dengan anak muda yang masih berumur 17 tahun. Lucy sendiri sudah berusia 33 tahun. Akibat perbuatan istrinya itu, Oliver berencana menggugat cerai istrinya pekan ini.

"Mengetahui mereka tidur bersama-sama dan kemudian Lucy datang kembali ke rumah dan memanjat tempat tidur bersamaku hal paling menyakitkan. Menyadari istriku memutuskan meninggalkanku karena telah jatuh ke pelukan bocah 17 tahun, itu hal paling memalukan," tandasnya sambil meneteskan air mata.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan