Jumaat, 2 November 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Inul Daratista Tak Sempat Pulang Kampung

Posted: 02 Nov 2012 09:12 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Inul Daratista (33) bercerita, pada hari raya Idul Adha tahun ini dia tidak ketinggalan memberikan hewan kurban berupa empat ekor sapi dan sembilan ekor kambing.

Kurban itu ibadah, apalagi sekarang ini saya sedang ada rezeki

Hewan kurban itu dia berikan di kampung halamannya di daerah Kejapanan, Pasuruan, Jawa Timur.

"Biasanya (setiap Idul Adha) aku pulang kampung untuk memberi hewan kurban. Mengapa tidak di Jakarta? Karena di Jakarta kan sudah banyak wong sugih (orang kaya)," kata penyanyi bernama lahir Ainur Rokhimah, yang tinggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, itu.

Namun, di Jakarta Inul rupanya memberikan hewan kurban juga. Di Jakarta dia berkurban kambing ke sekolah tempat anaknya belajar. Selain juga kurban kambing ke mushala yang dikelola rekan-rekannya.

"Kurban itu ibadah, apalagi sekarang ini saya sedang ada rezeki," katanya.

Inul kali ini tak pulang kampung untuk Idul Adha karena dia punya acara di Sambas, Kalimantan Barat. Ia tampil dalam acara hiburan rakyat pada hari Jumat dan Sabtu itu.

Untuk mencapai tempat tersebut, dari Pontianak Inul masih harus menempuh jalan darat selama empat-lima jam ke pedalaman Sambas.

Itulah mengapa dia juga tidak mengajak serta keluarga, termasuk anaknya. "Wah kalau (keluarga) diajak bisa mereteli, sakit semua," ujar Inul. (XAR)

Apa Jawaban Ariel tentang Luna Maya?

Posted: 02 Nov 2012 08:40 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang menarik saat NOAH menggelar konser pamungkasnya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta, Jumat (2/11/2012). Tanpa diduga, Ariel menyisipkan lagu "Someone Like You" yang dipopulerkan penyanyi Adele, di antara lagu-lagu yang menjadi hits dari grup band yang dulu bernama Peterpan itu.

Saat menyanyikan lagu yang mengisahkan sikap legowo seseorang atas kepergian mantan kekasihnya dan menemukan seseorang yang baru, Ariel tampak begitu menghayati bait demi bait lagu tersebut. Adakah lagu itu diperuntukkan bagi Luna Maya, mantan kekasihnya yang kini telah menemukan kekasih barunya?

Mendapat pertanyaan tersebut, Ariel pun langsung menepisnya. "Selain bawakan lagu yang sering dibawakan dulu, kita juga bawain lagu yang lebih kenal di masa kini," tepis Ariel saat jumpa pers usai konser.

Luna, yang beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan pria bernama Reza Alexander Prawito juga menyorot perhatian publik. Disebut-sebut, Reza merupakan salah satu cucu mantan Menteri Keuangan RI, Radius Prawiro. Profesi Reza tak lain adalah seorang pengusaha.

Soal kedekatan keduanya, sejumlah kicauan pun masuk ke akun Twitter milik Ariel. Lantas bagaimana Ariel menanggapinya?

Saat ditanya hal itu Ariel sempat diam sejenak. Ia pun memilih menggelengkan kepala dan menggariskan tangan kanan ke sepanjang mulutnya, yang menandakan ia menutup rapat mulutnya.

Rupanya, pria bernama lengkap Nazriel Irham itu memilih diam mengenai Luna Maya. 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan