Khamis, 15 November 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Tom Hardy main di "Splinter Cell"

Posted: 15 Nov 2012 07:28 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Pemain Bane dalam "The Dark Knight Rises" ini akan memerankan Sam Fisher dalam film yang diadaptasi dari video game.

Hardy akan berperan sebagai mata-mta terlatih yang tergabung dalam pasukan Echelon.

"Tom Hardy sekarang ini salah satu talenta besar di industri film. Dia punya kemapuan fenomenal memerankan berbagai tokoh dengan kemampuan aktingya," kata Jean-Julien Baronnet, CEO Ubisoft Motion Pictures.

"Keterlibatannya dalam Tom Clancy's Splinter Cell menjadi berita yang menyenangkan bagi penggemar film dan video game," tambahnya, sperti yang dikutip dari Digitalspy.

Ia juga yakin Eric Singer, penulis cerita, akan membuat cerita yang menegangkan tanpa menyimpang jauh dari cerita yang telah diketahui para penggemarnya.

Ubisoft juga membuat film dari game "Assassin's Creed", bekerja sama dengan New Regency dan Fox. Film itu akan menampilkan aktor Michael Fassbender.

(nta)
 

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Di Jepang nasi kare warnanya bisa biru

Posted: 15 Nov 2012 07:03 AM PST

Nasi kare biru (rocketnews24.com)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Jepang selalu membuat inovasi, termasuk kare berwarna biru.

Menu yang dikenal dengan "Kare Biru Yang Tidak Menggugah Selera" itu dijual seharga 700 yen di Shinjuku, Tokyo.

Warna biru terbukti sebagai warna yang tidak menimbulkan selera makan. Meskipun terlihat seperti nasi berkuah cat biru,  tidak berbau dan berasa, seperti dikutip dari Rocket News 24.

Di Jepang, nasi kare adalah menu populer yang biasanya berwarna cokelat. Kare Jepang bisa disajikan bersama nasi, mie udon, dan roti. Beragam variasi sayuran dan daging digunakan dalam membuat kare Jepang. Sayuran yang biasa digunakan adalah bawang bombay, wortel, dan kentang. Daging sapi, babi, dan ayam pun sering dicampur dalam kuah kare.

Kare awalnya dikenal di Jepang lewat pengaruh Inggris yang saat itu sedang menguasai India.

Nasi kare Jepang biasanya disajikan di piring ceper atau mangkuk sop. Kare dituang di atas nasi Jepang yang pulen, berbeda dengan nasi yang biasa disajikan di India dan China. Meskipun Jepang biasa menggunakan sumpit untuk makan, nasi kare biasanya dimakan menggunakan sendok karena berkuah.

(nan)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan