Rabu, 27 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Teknik Bercinta Hot untuk si Mr P Besar

Posted: 27 Jun 2012 10:11 AM PDT

MEMILIKI Mr P besar dan panjang tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi kebanyakan pria. Mr P besar dan panjang dianggap mampu memberikan kepuasan bagi pasangan di setiap sesi bercinta.

 
Namun, tahukah Anda bahwa memiliki Mr P besar dan panjang tak selamanya bisa memberikan kenikmatan bagi pasangan. Terkadang, hal ini justru membuat pasangan merasa kesakitan saat bercinta.
 
Berikut ini beberapa tip bercinta yang hot bagi Anda yang memiliki Mr P besar, seperti dilansir iVillage.
 
Jangan lakukan apa pun yang membuat Anda merasa tidak nyaman

Bagaimanapun, hubungan seksual harus dinikmati kedua belah pihak. Sebelum melakukan aktivitas seks, buat batasan-batasan mengenai apa yang akan didapatkan dan tidak didapatkan oleh pasangan. Membuat aturan semacam ini bukan sesuatu yang salah karena akan membantu mengurangi rasa tegang dan meningkatkan pengalaman seksual Anda.

Lakukan dengan perlahan
 
Keinginan menyenangkan pasangan tentu sangat dimengerti, namun berusaha terlalu keras dan terlalu cepat bisa-bisa malah menimbulkan cedera. Rasa sakit saat berhubungan seringkali juga disebabkan Miss V belum sepenuhnya siap menerima Mr P. Pastikan cairan di Miss V sudah cukup untuk memudahkan Mr P menembus area Miss V.
 
Bila memang belum cukup, lanjutkan dulu sesi foreplay-nya. Kemudian, minta pasangan untuk memulai penetrasi dengan perlahan dan hati-hati. Selama proses tersebut, lakukan komunikasi untuk memastikan rasa nyeri tidak terjadi.

Gunakan bantuan pelumas
 
Apabila langkah kedua di atas belum cukup membantu, tambah jumlah cairan pada Miss V dengan memberikan cairan lubrikasi. Kemudian selama proses penetrasi, kembali lakukan komunikasi agar pasangan juga tahu kapan dia harus berhenti jika Anda mulai merasa kesakitan. Tidak ada gunanya bila Anda memaksakan diri untuk menyenangkan pasangan, bila kondisi ini malah mengancam kesehatan reproduksi Anda.

Cari posisi yang lebih nyaman
 
Sudahkah Anda mencoba posisi lain, selain missionary? Beberapa posisi seks yang disarankan untuk pria yang memiliki Mr P besar, antara lain posisi spooning (dari belakang), menyamping, kedua kaki Anda di atas pinggulnya, atau Anda berdua dalam posisi duduk berhadapan. Posisi seperti ini tidak memungkinkan Mr P untuk menembus Miss V secara maksimal sehingga meminimalisasi rasa nyeri. Coba lakukan eksplorasi lebih lanjut untuk menemukan posisi lain yang lebih melegakan untuk Miss V.

Pertimbangkan cara lain yang menyenangkan
 
Jika segala cara di atas sudah dilakukan dan Anda tetap tak dapat mengurangi rasa nyeri, pertimbangkan cara lain untuk memuaskan pasangan. Anda masih bisa memberikan stimulasi dalam bentuk lain. Intinya tidak membuat Anda terjebak dalam situasi yang menimbulkan pengalaman traumatik bagi Anda maupun pasangan.
(tty)

Kelly Ousbourne Kecewa Payudaranya Mengecil

Posted: 27 Jun 2012 06:58 AM PDT

TURUNNYA bobot tubuh ternyata tidak selamanya membuat wanita senang. Nyatanya, Kelly Ousbourne kini sedih karena payudaranya justru menjadi lebih kecil dari ukuran semula.

Memiliki tubuh langsing kerap menjadi idaman semua wanita. Pelbagai cara pun dilakukan guna mendapatkan bobot tubuh ideal. Tak jarang, pola diet yang salah pun diambil guna mencapai berat tubuh impian.

Sayang, hal itu tak selamanya membawa kebahagiaan. Pembawa acara Fashion Police, Kelly Ousbourne merasakan hal yang serupa. Setelah berhasil mengubah bentuk tubuhya yang gempal menjadi lebih kurus, kini Kelly justru merasakan dampak buruknya. Sebab, aset kebanggaannya tersebut mengecil seiring turunnya berat badannya. Bahkan, ukuran cup bra-nya yang semula DD kini menjadi ukuran B.

Anak dari penyanyi Jack Ousbourne ini kerap mengenakan wonder bra untuk memberi kesan payudaranya agar tampak lebih besar. Meski demikian, dia tetap khawatir suatu asetnya itu menjadi semakin keci, demikian seperti dilansir Femalefirst.

Wanita yang kerap gonta-ganti warna rambut ini pun sempat berkicau di akun Twitter pribadi. "Kenapa ini dinamakan wonder bra? Kurasa karena itu membuat Anda membayangkan kemana payudara Anda menghilang! Bagaimana bisa saat usiaku 18 berukuran DD dan kini di usia 27 ukurannya menjadi B?"

Kelly bukanlah satu-satunya selebriti yang memiliki masalah menyangkut payudaranya.

Sebelumnya aktris Jennifer Love Hewitt juga mengalami mimpi buruk tentang payudaranya.

"Aku bermimpi orang-orang berusaha untuk mengempiskan payudaraku saat aku sedang bekerja," katanya. (ind)  
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan