Isnin, 4 Jun 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cara Ini Bikin Gairah Seks Pria Memanas (I)

Posted: 04 Jun 2012 10:01 AM PDT

UNTUK membangkitkan gairah seks pria, Anda tidak perlu bekerja keras. Cukup simpan strategi yang membuat gairahnya membuncah.

Berpetualang di ranjang memang membutuhkan variasi dalam berbagai bidang. Tidak saja menyoal posisi, tapi juga waktu dan pengalaman demi terciptanya kenikmatan bersama. Jika ingin mewujudkannya, perhatikan beberapa tip berikut ini, seperti dipaparkan Womenshealthmag.

Sebelum hubungan intim dimulai

Saat pagi hari, berikan dirinya pesan seksi untuk membangun gairahnya. "Apa yang akan kamu lakukan padaku nanti malam? Aku tidak sabar untuk memujudkannya dan membuatmu segera menyelesaikan pekerjaan."

Dalam mengirim pesan tersebut, pastikan untuk tidak menulis sesuatu yang terlalu serius. Menurut Ian Kerner, Ph.D, penulis buku She Comes First, merangsang merupakan tindakan imajinasi yang dapat dihidupkan dengan menghidupkan media sensorik lainnya. Anda dapat mengisi kekosongan dengan menciptakan visual Anda sendiri. Kombinasikan kata-kata dan interpretasi sebagai bagian dari bentuk seks itu sendiri. Katakan padanya apa rencana yang hendak Anda lakukan padanya nanti malam. Hal itupun akan membuat pikirannya tak sabar menanti malam sepanjang waktu.

Sementara untuk membuat Anda terangsang, Anda perlu menonaktifkan bagian otak yang dapat mengontrol ketakutan dan kecemasan. Rencanakan satu jam sebelum dia pulang ke rumah dengan mandi air hangat untuk menenangkan pikiran sekaligus membangkitkan ujung saraf Anda. Suhu air hangat akan membawa darah ke permukaan kulit dan membuat seluruh tubuh lebih sensitif terhadap sentuhan. Busa pun dapat membantu Anda turn on sambil mendengarkan musik favorit Anda. Sebuah studi menemukan, mendengarkan musik favorit akan membuat rileks seseorang dan melancarkan tekanan darah. (tty)

Wow, Wanita Berseragam Sepakbola Bikin Pria Terangsang

Posted: 04 Jun 2012 08:17 AM PDT

SEPAKBOLA merupakan olahraga yang universal. Tidak hanya pria yang menyukainya, kaum wanita pun banyak yang menggemari olahraga ini.  
Sebagai olahraga paling populer di dunia, sepakbola diminati semua kalangan. Tua, muda, anak-anak, dewasa, pria, dan wanita semua menyukai si kulit bundar ini. Masing-masing orang memiliki negara atau kesebelasan favoritnya sendiri.
 
Sebagai tanda kecintaan pada tim kesukaannya, orang sering menggunakan atribut kesebelasan tersebut, di antaranya seragam, topi, maupun syal berlambang tim pujannya.
 
Tidak sedikit pula wanita yang menggunakan seragam atau jersey tim kesukaannya. Ternyata, hal ini memberikan kesenangan tersendiri bagi laki-laki yang memandangnya.
 
Sebuah survei menemukan bahwa pria sangat menyukai bila wanita memakai seragam sepakbola favoritnya. Ternyata, pria lebih suka melihat wanita dengan seragam sepakbola dan celana pendek daripada wanita dengan pakaian dalam yang menggoda, demikian yang dikutip Indian Sutras.
 
Survei ini melibatkan 1.900 pria yang mengakses sebuah website fashion Inggris. Satu dari tiga pria mengaku bahwa seragam sepakbola merupakan pakaian terseksi yang dikenakan wanita di ranjang dan celana pendek dapat menambah keseksian dari si wianita.
 
Seperti dilaporkan The Daily Star, hanya sekira 23% yang memilih wanita dengan pakaian dalam. Studi ini menunjukkan, satu dari lima pria ingin pasangannya tanpa busana, 16% ingin wanitanya dalam kostum bertukar peran, dan 6% menyukai wanita dengan pakaian tidur. (ina)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan