Sabtu, 30 Jun 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pak Tarno Baru Tahu Orangtua Kandungnya

Posted: 30 Jun 2012 08:00 AM PDT

Sabtu, 30 Juni 2012 22:00 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA- Pak Tarno selalu mengaku lupa ketika ditanya berapa usianya. Hal itu dia ucapkan karena tidak tahu kapan dilahirkan. Bahkan, pria yang berprofesi sebagai pesulap itu sempat tak tahu siapa orangtua kandungnya.

Pak Tarno mengaku baru tahu identitas orangtua kandungnya. Sejak kecil, Pak Tarno selalu menangis karena dibilang tak memiliki orangtua.

"Kan sekarang sudah gede sudah 30 tahun lebih baru tahu ternyata mama masih hidup padahal dibilang mati. Saya dari kecil nangis dibilang enggak punya emak sama bapak, dikatain sama orang-orang," kenang Pak Tarno ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, (30/6/2012).

Selain tak tahu identitas orang tuanya, dia juga mengaku tidak mempunyai saudara kandung. Namun, semua ejekan orang tetap menjadikan sosok Pak Tarno yang ramah kepada setiap orang. Dia tak mau masalah pribadinya yang misterius mengganggu profesinya sebagai penghibur.

"Saya enggak punya saudara, yatim piatu. Apa saya diambil sama kolong wewe. Enggak tahu saya lahirnya bagaimana, tapi saya juga bingung enggak punya bapak enggak punya emak, saya juga takut kok orang lain punya bapak sama punya emak," candanya.

(rik)

Tawaran Agar Chris Brown-Drake Adu Jotos Lagi Naik Jadi Rp94 M

Posted: 30 Jun 2012 07:17 AM PDT

Sabtu, 30 Juni 2012 21:17 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Chris Brown terlibat perkelahian dengan Drake di sebuah klub malam beberapa waktu lalu. Lucunya, seorang promotor rela menyiapkan dana USD10 juta atau hampir Rp94 miliar demi menghadirkan kembali adu jotos itu di ring tinju.

Awalnya, pemilik Celebrity Boxing Federation, Damon Feldman dan seorang pengusaha bernama Alki David menawarkan USD1 juta untuk pertarungan Chis Brown melawan Drake. Namun, mereka sadar uang itu tak akan cukup untuk membuat dua penyanyi itu tergiur dengan tawarannya.

"Ini merupakan hal yang sangat menarik untuk menempatkan mereka di atas ring tinju," kata David seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (30/6/2012).

Bahkan, mereka sudah menyiapkan aturan pertandinganya. Chris Brown dan Drake akan bertarung selama tiga menit satu ronde di Las Vegas. Jika tidak ada yang berhasil dipukul KO, pemenang akan ditentukan secara online. Chris Brown dan Drake sendiri belum menanggapi tawaran itu.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan