Selasa, 12 Jun 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Pedangdut Lia Ladysta Setia kepada Spanyol

Posted: 12 Jun 2012 08:35 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak sedikit orang terkejut akan keputusan pelatih kesebelasan Spanyol, Vicente Del Bosque, memainkan gelandang Cecs Fabregas sebagai starter sekaligus menjadi striker, menempati posisi Fernando Torres, untuk laga pertama Grup C melawan tim Italia dalam Piala Eropa 2012, Minggu lalu (10/6/2012). Penyanyi dangdut Lia Ladysta, misalnya, malah sempat ragu dengan formasi "9 palsu" Del Bosque itu.

"Nah itulah, agak ragu sih. Prediksi kemarin, 3-1 (untuk Spanyol)," ujar Lia ketika dihubungi oleh Kompas.com, Rabu (13/6/2012).

Untuk partai berikutnya, Spanyol akan menghadapi Irlandia di Grup C. Lia, mantan personel Trio Macan yang berkarier solo dan membentuk grup vokal dangdut 5RI-GALA, yakin bahwa Xavi Hernandez akan panen gol, mengingat Irlandia pada pertandingan sebelumnya dihajar Kroasia (1-3). "Tetap jagoin Spanyol, pasti bisa juara," tekan Lia.

Lia kini tengah sibuk dengan promosi single pertamanya sebagai penyanyi solo. Namun, hal tersebut tak akan membuatnya kehabisan waktu untuk menonton aksi Tim Matador lewat siaran langsung atau tayangan ulang. "Aku sekarang lagi promo single perdanaku, 'Layang Sworo', sama lagi promo grup baruku, 5RI-GALA. Selama enggak ada jadwal (promo), mau siang atau malam pasti nonton. Apalagi  (kalau berkesempatan) nonton langsung di stadionnya, lebih seru," ujar Lia.

Sepak bola memang tidak asing bagi Lia. Ia sudah mengenalnya sejak di bangku SMP. "Kalau suka sepak bola memang dari SMP, karena ada Persela, tim kebanggaan masyarakat Lamongan. Dari situ lah aku suka sepak bola," ujarnya lagi.

Astrid Ellena: Kado Istimewa dari Dua Pria yang Dicintai

Posted: 12 Jun 2012 08:04 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perdamaian antara tunangannya, Donny Leimena, dengan Fredrich Yunadi, ayah kandungnya, ibarat kado istimewa bagi Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena di ulang tahunnya yang ke-22. Yang tambah Astrid senang karena keduanya hadir  bersamaan di pesta ulang tahun yang digelar di Ocha n' Bella, Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2012) pekan lalu.

"Ini hadiah ulang tahunku yang paling indah, terimakasih semuanya," ujar Astrid saat dihubungi wartawan, Selasa (12/6/2012) malam.

Astrid percaya jika rencana Tuhan akan indah pada waktunya. "Tuhan itu adil, dan jika kita percaya kepada-NYA, maka akan indah pada waktunya," tutur Astrid.

Selama ini Astrid mengaku selalu berdoa untuk kebaikan keluarganya. "Saya terima kenyataan hidup bahwa Papi dan Mami tidak bisa bersama, tetapi saya selalu berdoa agar setidaknya Papi, Mami dan Donny bisa hidup dalam damai, termasuk kakak dan keluargaku yang lain," ungkapnya. 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan