Sabtu, 5 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


"Guardiola Bisa Kembali ke Barcelona Kapanpun"

Posted: 05 May 2012 11:15 PM PDT

BARCELONA - Presiden Barcelona, Sandro Rosell, membuka pintu bagi pelatih timnya Pep Guardiola yang telah memastikan undur diri usai musim 2011/2012. Rosell mengungkapkan bahwa Guardiola bisa kembali ke Barcelona kapanpun dia mau.

Barcelona dini hari tadi berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Espanyol. La Liga masih menyisakan satu pertandingan, namun di laga melawan Espanyol, para Barcelonistas mengeluarkan sorakan "Kami Mencintaimu, Pep!"

Hal ini jelas dikarenakan Pep Guardiola telah memberikan coretan dalam sejarah Barcelona. Pasalnya, di bawah nahkoda Guardiola, Blaugrana menjelma menjadi salah satu tim terbaik Eropa lewat permainan agresif yang berbuah 13 gelar di kancah Spanyol dan Eropa.

"Tidak ada suporter yang pergi sebelum pertandingan berakhir. Camp Nou telah mengatakan dengan jelas dan keras malam ini;'Kami mencintai anda, Pep.' Pep bisa kembali ke Barcelona, kapanpun dirinya mau," ungkap Rosell, seperti dilansir dari Goal, Minggu (6/5/2012).

Barcelona sendiri sudah mendapatkan pengganti atas kepergian Pep Guardiola, yang tak lain tak bukan adalah Tito Vilanova, asisten Guardiola saat ini. Diharapkan di bawah arahan Vilanova, filosofi dan taktik tiki-taka khas Barcelona sekarang tetap terjaga.
 
(seb)

Agger: Liverpool Awali Laga dengan Buruk!

Posted: 05 May 2012 10:15 PM PDT

LIVERPOOL - Bek Liverpool Daniel Agger merasa kecewa dengan performa timnya yang gagal di final piala FA. Agger pun menilai hal itu dikarenakan Liverpool tidak bermain bagus pada awal pertandingan.

Final piala FA menyuguhkan laga antara Liverpool melawan Chelsea. Laga baru berjalan 11 menit, The Reds sudah kebobolan lewat gol yang dicetak Ramires. Pada akhirnya, tim asal kota pelabuhan itu kalah 2-1 setelah Didier Drogba menggandakan keunggulan Chelsea, sedang Liverpool memperkecil selisih gol lewat Andy Carroll.

"Kami tidak menunjukkan performa yang baik pada menit-menit awal dan itu tidak cukup bagus dalam sebuah pertandingan di final piala FA," ungkap Agger, seperti dilansir dari Goal, Minggu (6/5/2012).

"Faktanya adalah kami kalah dengan skor 2-1 di pertandingan ini (final piala FA). Kami tidak kehilangan piala karena Chelsea bermain bagus, tetapi saya pikir hal itu dikarenkan kami memulai pertandingan dengan sangat sangat buruk," paparnya.

Liverpool harus puas mengakhiri musim ini dengan hanya meraih piala Carling. Atas kegagalan merebut trofi piala FA, Agger mengatakan, "Kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri."
 
(seb)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan