Sabtu, 5 Mei 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Jadi Sutradara, Saipul Jamil Incar Siti Nurhaliza

Posted: 05 May 2012 07:44 PM PDT

KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI

Penyanyi dangdut Saipul Jamil saat merilis single terbarunya yang berjudul Virginia Bidadariku, di Pondok Laras, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2012). Lagu karya HM Yunus tersebut didedikasikan khusus untuk mendiang sang istri Virginia Anggraeni yang meninggal dalam tragedi kecelakaan di Tol Cipularang pada 3 September 2011.

BEKASI, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Saipul Jamil kini ingin menjadi sutradara sekaligus produser sebuah klip video. Tak tanggung-tanggung, artis yang ingin ditanganinya sekelas Siti Nurhaliza.

"Enggak sembarangan cari artis. Ya, kayak Siti Nurhaliza, benar-benar diidolakan dari segi apa pun," katanya saat ditemui di Bekasi Square, Sabtu (5/5/2012).

Lelaki yang kerap disapa Ipul itu mengatakan, keinginan itu bermula ketika ia ini menjajal kemampuannya menjadi sutradara dan produser dalam klip videonya yang berjudul "Virginia Bidadariku". Awalnya ia hanya ingin lagu yang mempunyai arti yang mendalam baginya dan hanya digarap olehnya sendiri.

Namun, kini ia merasakan sensasi berbeda saat duduk di belakang layar. "Saya belajar jadi artis sekaligus produseri diri sendiri. Alhamdulillah, pelajaran mahal buat saya dan berhasil," katanya.

Namun, Ipul belum tahu kapan bisa mewujudkan impiannya tersebut. Ia masih merasa minim pengalaman di bidang yang satu itu. "Saya belum berani. Ada kepikiran, tapi belum mahir. Cari tahu dulu kekurangan saya apa dan coba mengatasinya. Kalau ketemu berarti memang sudah jodohnya," ujarnya seraya tersenyum.

Saipul jamil Merasa Tak Adil dalam Sidang

Posted: 05 May 2012 06:31 AM PDT

BEKASI, KOMPAS.com - Saipul Jamil atau Ipul merasa tidak mendapat perlakuan adil dalam sidangnya. Dalam pandangannya kejadian itu murni kecelakaan, namun tetap dipermasalahkan. Tak lupa ia juga membandigkan kasusnya dengan kecelakaan maut di Tugu Tani.

"Yang kemarin kok yang nabrak (korbannya) banyak enggak kedengeran, hanya Ipul aja yang kedengeran. Nah, itu dia, semoga bisa cepat selesai dari persidangan yang saya rasa enggak adil buat saya," tuturnya saat ditemui di acara peluncuran Orange TV di Bekasi Square, Sabtu (5/5/2012).

Pedangdut yang pernah meraih penghargaan dari SCTV Music Awrds 2006 Kategori Almbum dangdut Ngetop ini memang pernah mengajukan pembelaan bahwa kejadian tersebut murni kecelakaan. Namun majelis hakim di Pengadilan Negeri Purwakarta, Jawa Barat menolanya. Ibunda almarhum Virginia Anggraeni sempat aget dibuatnya.

"Mama sempet protes. Mama berpikir ini sudah selesai tapi masuk ke persidangan. Saya bilang jalanin saja," tambah Ipul.

Meski begitu Ipul tak mau berburuk sangka bahwa ada 'tangan lain' yang membuat kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan istrinya, Virgia meninggal dunia di Tol Cipularang KM 96 pada September 2011 ini tetap berjalan. Sebelumnya Ipul dituntut hukuman enam tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan