Isnin, 14 Mei 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Scholes Teken Kontrak Semusim Lagi

Posted: 14 May 2012 11:16 PM PDT

MANCHESTER - Manchester United dipastikan akan tetap menggunakan jasa Paul Scholes di musim depan. Sir Alex Ferguson sendiri yang mengkonfirmasi bahwa Scholes akan bertahan selama satu musim lagi di United.

Scholes sejatinya sempat mundur dari dunia sepakbola profesional 31 Mei 201. Kecintaannya pada United yang tengah didera kekurangan stok pemain di lapangan tengah membuatnya kembali merumput pada 8 Januari 2012 lalu.

"Itu (penambahan kontrak) telah dilakukan. Dia (Scholes) akan bertahan," tutur Ferguson seperti dilansir dari SkySports, Selasa (15/5/2012).

"Saya senang (dengan keputusan Scholes). Scholes tahu dia telah membuat kesalahan. Kini dia menyadari bila dia memainkan 25 pertandingan atau 30 pertandingan di musim depan, maka akan menunjukkan kualitas yang sebenarnya," paparnya.

Musim ini performa Scholes tidak bisa dibilang buruk. Dirinya bahkan ikut membantu United bangkit dan mengejar ketertinggalan poin dari City sehingga bersaing ketat di jalur juara. Scholes tampil dalam 482 laga United di Premier League, dan jumlah itu akan terus bertambah karena musim depan dirinya tetap bertahan sebagai pemain/

"Saya pikir musim depan akan menjadi musim terakhir Paul. Kami mengenal dia dengan sangat baik. Kami telah memilikinya sejak dia masih kecil dan kami tahu cara menggunakan kemampuannya," tutupnya.
 
(seb)

Hazard Segera Akhiri Rumor Manchester

Posted: 14 May 2012 10:46 PM PDT

LILLE – Penyerang Lille Eden Hazard telah mengkonfirmasi atas kepindahannya ke Manchester. Namun, dia masih enggan menyebutkan klub mana yang akan dipilihnya untuk bergabung. Hazard akan hengkang dari klub Prancis tersebut di akhir musim ini.
 
"Seperti yang sudah saya katakan, saya akan ke Manchester. Keputusan atas kepindahan saya akan diambil secepatnya," ujar Hazard, seperti dilansir Skysports, Selasa (15/5/2012).
 
Duo Manchester memang dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain asal Belgia ini, namun sejauh ini Hazard masih malu-malu untuk mengungkapkan keinginannya. Apakah ia akan menuju Old Trafford atau klub yang baru saja memenangkan trofi Premier League musim ini, Manchester City.
 
Hazard telah mencetak 17 gol bersama Lille musim ini. Pemain berusia 21 tahun ini telah menghabiskan karier sepakbolanya di klub Prancis ini. Dia memutuskan untuk bergabung bersama Lille di usia 14 tahun.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan