Selasa, 24 April 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Lima Keinginan Wanita dari Pria

Posted: 24 Apr 2012 10:03 AM PDT

WANITA memiliki keinginan terpendam terhadap pasangan hidup mereka. Apa sajakah keinginan tersebut?
 
Wanita meyakinkan lingkungan sekitarnya bahwa mereka tidak sulit untuk bisa dimengerti. Caranya, cobalah menjaga hubungan komunikasi terbuka dan melihat hal tersebut efektif bagi keduanya. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut panduan atas apa yang diinginkan wanita terhadap pria, seperti dipaparkan Times of India.
 
- Wanita dikatakan makhluk yang rendah Emotional Quotient (EQ), tetapi mereka berusaha memahami emosi. Ingat, wanita tidak suka pria yang tidak bisa mengendalikan emosi mereka.
 
- Ketika wanita berbicara, perhatikan apa yang mereka katakan. Jangan hanya mengangguk kepala dan terus menonton pertandingan di televisi.
 
- Ibu Anda mungkin sangat hebat di dapur dan dapat menyiapkan hidangan dalam waktu singkat. Tapi, wanita berharap jika mereka tidak terus-menerus mendengarkan komentar Anda mengenai perbandingan masakan mereka dengan ibu Anda.
 
- Wanita percaya pada kekuatan komunikasi. Jadi, bicaralah dan tidak berdiam diri.
 
- Wanita mencintai sejumput sifat satria pada pasangan mereka. Jadi, bersikaplah sopan dan tunjukkan kepada wanita bahwa Anda pria gentlemen. (ind)
 
 
(tty)

Leeteuk 'Suju' Bangga Miliki Kulit Indah

Posted: 24 Apr 2012 05:26 AM PDT

KULIT mulus dan indah yang dimiliki Leeteuk memberikan kebanggaan tersendiri baginya. Dengan aset tersebut, Leeteuk pun tak sungkan memamerkan kulit indahnya kepada publik.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Leeteuk terlihat memamerkan kulit mulusnya di hadapan fans melalui undahan foto di akun Twitter pribadi. Foto tersebut menunjukkan kepercayaan dirinya memiliki kulit mulus bak kulit bayi.


"Tanpa make up! Wajah yang natural! Ini benar-benar nyata 100 persen. Saya tidak pernah mengenakan BB cream karena wajah saya sangat berminyak. Saya tidak tahu mengenai wajah saya, akan tetapi kulit wajah saya sangat bagus. Jika disuruh antara 'Pria tampan dengan kulit wajah bagus', saya memilih 'Seorang pria dengan kulit wajah indah'", tutur Leetuk dalam Twitter pribadinya, seperti dikutip Allkpop.

Leeteuk memang tidak salah jika memiliki kulit wajah yang flawless. Apalagi kealamian kulit tersebut tanpa sapuan make up sedikit pun. Tak salah jika para penggemarnya langsung melayangkan komentarnya atas kesempurnaan tersebut.

"Anda terlihat tampan tanpa make up. Nice baby-skin," tutupnya. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan