Selasa, 24 April 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Galeri Foto: Intip Momen Membahagiakan Kinaryosih

Posted: 24 Apr 2012 07:25 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kebahagiaan tengah menyelimuti bintang film Kinaryosih. Setelah menikah pada awal Maret 2011 lalu dengan pujaan hatinya, Brett Lee Money, yang dilangsungkan secara sederhana dan luput dari pantaun media di Australia dan Jakarta.

Kini kebahagiaan itu bertambah lengkap dengan kelahiran putra pertamanya, Steven Lee Money, yang  lahir di sebuah rumah sakit di Singapura, pada 27 Maret 2012. Mau tahu seperti apa  momen-momen bahagiaanya itu, dari pernikahan sampai melahirkan. Tengok foto-fotonya DI SINI

Piyu Merasa seperti Bapak

Posted: 24 Apr 2012 06:22 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS. com -- Satriyo Yudi Wahono alias Piyu (38) sedang berada di Manado, Sulawesi Utara, untuk tur enam kota yang dimulai sejak 20 April 2012. Manado menjadi kota keempat dalam tur solo Piyu sebelum berakhir di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 28 April.

"Saya membawakan lagu-lagu di album terbaru saya dan lagu-lagu Padi. Yang nyanyi antara lain Anji, Inna Kamarie, dan penyanyi anak asuh saya," tutur Piyu. Dia berada di Manado sejak Selasa (24/4) pagi.

Tampil mengusung nama sendiri, bukan band seperti dulu saat bersama Padi, Piyu tetap merasa senang. "Ternyata seru juga meski sekarang saya mengusung nama sendiri. Karena featuring beberapa penyanyi, saya malah jadi merasa seperti bapak yang mengasuh anak-anak saya," kata Piyu seraya terkekeh.

Piyu menambahkan, awalnya dia sempat merasa berat memulai tur dengan namanya. "Album saya belum keluar, jadi masih ada rasa canggung. Tapi ternyata animo penonton bagus banget," kata Piyu senang. Album Piyu rencananya akan dirilis pertengahan tahun 2012.

Satu hal yang berbeda saat menggelar tur adalah perasaan yang melanda saat meninggalkan rumah. "Dulu waktu masih single setiap kali tur seneng. Sekarang lain, suka sakit perut. Ternyata saya stres karena harus ninggalin anak-anak," kata bapak tiga anak ini serius. (DOE)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan