Selasa, 27 Mac 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Trajet Family Club Gelar Touring ke Garut

Posted: 27 Mar 2012 01:26 AM PDT

JAKARTA – Memasuki usianya yang ketujuh, keanggotaan komunitas pengguna fanatic mobil bongsor keluaran Korea Selata, Hyundai Trajet dengan nama Trajet Family Club (TFC) kembali mengadakan touring pada 23 hingga 24 Maret lalu dengan tujuan Kabupaten Garut, Jawa Barat.
 
Dalam touring tersebut, sesuai dengan karakter Hyundai Trajet, yakni Family Touring Car, setiap peserta diharuskan membawa keluarganya. Dalam acara tersebut, kebersamaan dan kenyamanan sangat dirasakan oleh setiap peserta ditambah lagi seluruh peserta disuguhkan dengan pemandangan yang indah.
 
TFC Goes to Garut start ini berkumpul di Rest Area Km 39 Tol Jakarta-Cikampek pada Jumat pagi. Sedikitnya 32 member dari berbagai daerah yang menjadi peserta touring kali ini satu per satu memarkir Trajet miliknya di depan SPBU Km 39 untuk absensi dan briefing. Para peserta mengecek ulang kesiapan teknis kendaraan masing-masing termasuk memastikan bahan bakar full tank.
 
"Trajet Brotherhood, pastikan surat-surat kendaraan dan SIM lengkap, ada kotak pertolongan pertama, ban cadangan siap, hingga cemilan dan minuman di perjalanan. Sediakan kantung sampah dalam mobil. Jangan buang sampah sembarangan," cetus Sekjen TFC, Pandji Adhiesetiawan Ranie (TFC 098).
 
Sekitar pukul 11.30 WIB, selepas turunan Nagreg, seluruh peserta akhirnya tiba di daerah Leles, Garut. Sebelum makan siang dengan aneka hidangan khas Sunda. Setelah melepas penat dan dahaga, perjalanan dilanjutkan ke objek wisata Situ Bagendit di Banyuresmi, Garut, melalui jalur Cangkuang.
 
Di danau yang dikelilingi perbukitan itu, para member TFC dan keluarga menikmati pesona panorama alam dataran tinggi Garut sambil naik rakit, kereta wisata, dan memancing.
Di sela acara, digelar penyerahan sumbangan dan pakaian layak pakai kepada enam warga sekitar yang menyewakan rakit di Situ Bagendit.
 
Salah satunya adalah Mang Ucu yang sudah 25 tahun hidup dari usaha menyewakan rakit. Pendapatan harian yang tidak tentu bahkan terkadang sama sekali tidak ada pemasukan membuat keluarga para penyewa rakit di sana hidup di bawah garis kemiskinan.
 
Lebih lanjut, untuk pengguna fanatik Hyundai Trajet yang berminat bergabung dengan TFC bisa datang langsung ke TFC Secretariat Office di HMI Cilandak Jalan Karang Tengah Raya No 11D Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Agenda kegiatan TFC bisa dilihat di situs www.trajetfamilyclub.com, Facebook Trajet Family Club, dan Twitter @TrajetClub.
(zwr)

Berbusana, Olla Ramlan Suka Tampil Dadakan

Posted: 27 Mar 2012 01:21 AM PDT

MESKI terlihat fashionable dalam tiap kesempatan, ternyata Olla Ramlan bukan tipe perencana ulung. Soal penampilan, dirinya mengaku tipe yang suka tampil dadakan.

 
Inspirasi Olla dalam berbusana boleh saja hadir mendadak, namun nyatanya hal tersebut tak memengaruhi gaya berbusana wanita cantik tersebut. Terbukti dalam setiap tampilannya, Olla selalu terlihat sempurna dan stylish lewat busana yang dipilihnya.
 
Hal itu pun diakui langsung wanita yang memulai karier sebagai model tersebut. Tampilan dadakan yang menjadi kebiasannya memang menjadi bagian dari dirinya, baik hendak tampil dalam jamuan nonformal atau formal sekalipun.
 
"Aku jarang ada persiapan khusus sih, karena aku orangnya suka dadakan. Ini pun cuma butuh satu hari saja pas siang. Jadi, siang itu sudah di-arrange ini itu, ya sudah aku pakai," terang Olla yang ditemui dalam acara Johnny Andrean Award di Ritz Carlton, Pacific Placem Jakarta, Senin (26/3/2012) malam.
 
Walau tak ada persiapan khusus, nyatanya Olla malam itu tampak begitu memesona. Busana merah serta tas yang dibawanya merupakan koleksi dari label ternama, Gucci membuat pesonanya kian terpancar.
 
Dan ketika disinggung mengenai tampilannya tersebut, Olla mengaku jika dirinya memang tidak mendapatkan inspirasi dari manapun. Dituturkannya, alasan warna merah yang menjadi pilihannya tersebut dikarenakan Olla terinspirasi logo Johnny Andrean yang memancarkan warna merah.
 
"Jadi, idenya mikir sendiri. Ya sudah pakai merah dan sedikit disesuaikan dengan tema," tutup Olla  yang mengaku bergaya klasik malam itu. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan