Rabu, 14 Mac 2012

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Demi Temukan Cinta Sejati, Greenberg Rela Habiskan Rp9,1 Juta

Posted: 14 Mar 2012 06:05 AM PDT

MASSACHUSSETTS - Umumnya banyak orang rela melakukan apa saja demi mendapatkan cinta sejati mereka. Termasuk salah seorang pria pemilik toko bunga di Massachusetts, Amerika Serikat, ini.

Pemilik toko bunga Main Street Florist di Watertown, Dave Greenberg, mengatakan, dirinya telah mencetak kartu nama dan membuat sebuah situs yang diberi nama MarryDave.com untuk mencari belahan hatinya. Greenberg pun menjanjikan akan memberikan imbalan sekira USD1000 atau Rp9,1 juta (Rp9.165).

"Pada akhirnya mereka yang berhasil mempertemukan saya dengan jodoh saya, akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Mereka juga akan menjadi tamu kehormatan di pesta pernikahan saya nantinya," ujar Dave Greenberg seperti dikutip UPI Rabu, (14/3/2012).

Ketika disinggung tentang kriteria perempuan idamannya, Greenberg mengatakan dia mencari sosok perempuan yang berusia di atas 50 tahun dan bersedia tinggal dengannya di San Diego.

"Saya hanya ingin bertemu dengan sosok perempuan yang baik. Kami harus memiliki kecocokan dan ketertarikan secara fisik. Saya percaya ini dibutuhkan dalam pernikahan," ujar Greenberg.(rhs)

Nenek 80 Tahun Menyetir Tanpa Melanggar

Posted: 14 Mar 2012 05:50 AM PDT

CAPE TOWN - Souma Hazel dinobatkan sebagai 'contoh pengemudi teladan' di Afrika Selatan. Ini cukup mengejutkan mengingat negara tersebut penah mencetak rekor dengan catatan keamanan lalu lintas yang sangat buruk.   


Wanita yang berusia 80 tahun itu pertama kali mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) sejak 62 tahun yang lalu. Sampai sekarang belum pernah sekalipun dirinya menerima denda atau melakukan pelanggaran lalu lintas.  


Penyerahan sertifikat itu dilakukan oleh Menteri Transportasi, Sibusiso Ndebele. Di saat yang sama, dirinya juga menyerukan hukuman yang lebih ketat bagi orang-orang yang melakukan pelanggaran lalu lintas. Diketahui bahwa lebih dari 40 orang tewas di jalan-jalan raya Afrika Selatan setiap harinya.


"Souma tidak mempunyai catatan buruk dalam mengemudi dan itu adalah bukti bahwa kita semua masih bisa menghentikan kecelakaan di jalan-jalan. Itu tidak dapat dianggap normal karena setiap harinya lebih dari 40 orang tewas, padahal sebagian besar masih bisa kita hindari," ujar Ndebele, seperti dikutip dari BBC, Rabu (14/3/2012).  


Lebih dari 3.000 denda lalu lintas dikeluarkan oleh pihak berwenang pada bulan lalu. Disamping itu, hampir 7.000 pengemudi ditangkap pada periode yang sama, termasuk 2.000 diantara mereka didapati mabuk-mabukan saat mengemudi. 

(faj)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan