Jumaat, 2 Mac 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Britney Spears Minta Damai Hadapi Tuduhan Suka Pesta Seks

Posted: 02 Mar 2012 07:05 AM PST

LOS ANGELES- Gugatan pelecehan seksual yang dilakukan Britney Spears terhadap mantan pengawalnya, Fernando Flores resmi dicabut. Britney dikabarkan telah mengirim utusan untuk memediasi laporan itu.

Setelah sempat menggebu-gebu melaporkan mantan majikannya itu, Flores sepertinya sepakat untuk menyelesaikan masalah itu dengan damai. Namun tidak disebutkan apa isi kesepakatan itu.

Dengan begitu, Britney nampaknya membatalkan rencana gugatan baliknya kepada Flores. Banyak yang menduga, gugatan Flores itu sebenarnya hanya untuk menggertak Britney agar memberinya 'uang damai'.

Flores pernah mengajukan gugatan kepada Britney atas tuduhan pelecehan seksual pada 2010 lalu. Dia juga pernah bercerita pada temannya kalau Britney punya nafsu seks yang tinggi dan sering melakukan pesta seks setiap menjalani tur. Demikian dikutip dari Hollyscoop, Jumat (2/3/2012).(rik)

Baju Transparan, Katy Perry Pamer Pakaian Dalam

Posted: 02 Mar 2012 06:28 AM PST

LOS ANGELES- Katy Perry mencuri perhatian ketika sedang fashion show di Paris, kemarin. Pelantun Firework itu memakai baju yang beberapa bagiannya transparan sehingga pakaian dalamnya terlihat.

Katy terlihat memakai baju berwarna hijau dengan rok tipis dan tembus pandang. Mantan istri Russell Brand itupun makin menjadi sasaran empuk jepretan nakal para paparazzi.

Meski sudah mendapatkan pengawalan ketat, penyanyi 27 tahun itu tetap diburu paparazzi. Sejak bercerai, Katy memang selalu jadi buruan media karena jarang bicara soal penyebab perceraiannya.

Seolah tak kapok, malam harinya Katy kembali keluar hotel dengan pakaian yang seksi lainnya. Namun, Katy tak mau ambil pusing dengan ulah paparazzi. Demikian dikutip Aceshowbiz, Jumat (2/3/2012).(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan