Selasa, 21 Februari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Inspirasi Nicki Minaj dari Cyndi Lauper

Posted: 21 Feb 2012 04:42 AM PST

RAPPER Nicki Minaj terpesona dengan gaya rambut gila dan warna-warni milik Cyndi Lauper setelah menonton video musiknya sejak kecil. Gaya rambut itulah yang menjadi inspirasi penampilannya sekarang ini.


Pelantun "Super Bass" yang dikenal dengan pilihan fesyen liar, aneh, dan gaya rambut yang nyentrik, Minaj mengakui bahwa dia terinspirasi oleh "Girls Just Wanna Have Fun" dalam pertumbuhan dirinya kala itu.
 
Dilansir dari New York Magazine, Minaj mengatakan selalu tertarik oleh warna dan gaya rambut yang menarik. Ia adalah salah satu dari gadis-gadis kecil seusianya yang sudah memiliki kesenangan mengaplikasi rambutnya sendiri pada usia sembilan.

"Ketika  pertama kali mewarnai rambut, umur saya sekira 14 dan saya menginginkan pirang. Namun, kapster saat itu mengatakan, 'Jangan, kamu harus meminta izin terlebih dahulu pada ibumu," ujar Minaj. 
 
Saat itu aku hanya menangis dan mengemis. Aku selalu menyukai video Cyndi Lauper  saat usia itu. Peristiwa tersebut masih menggelitik perasaan Minaj jika mengingatnya.

"Saya suka ide melakukan sesuatu yang orang lain tidak lakukan. Saya tertantang akan hal itu. Hanya gagasan bahwa orang lain tidak punya nyali untuk melakukan sesuatu, namun buat saya itu hal yang menunjukkan identitas saya," sambungnya.
(tty)

Anak Cindy Crawford Terlalu Muda Jadi Model

Posted: 21 Feb 2012 04:17 AM PST

BUAH tak pernah jatuh jauh dari pohonnya. Itulah pepatah yang tepat untuk Cindy Crawford. Putrinya yang masih 10 tahun mengikuti jejak kariernya, namun Cindy pun menghentikannya. Apa pasal?

 
Setelah selesai dengan satu projek model yang dilakoni Kaia Gerber, Cindy Crawford pun menghentikan karier modeling putrinya. Hal tersebut dikarenakan pose mencolok yang ditampilkan anaknya saat mengenakan rok hitam flippy dan jaket kulit ala biker di pemotretan Young Versace children wear.

"Untuk saat ini, dia terlalu muda untuk mengejar karier, bahkan tidak ada pekerjaan untuk seorang gadis 10 tahun," kata supermodel 45 tahun ini ketika diwawancari Grazia NineMsn, Selasa (21/2/2012).

Namun, Cindy mengatakan tidak melarang putrinya masuk ke dalam dunia model. "Jika dia sudah berusia 17 tahun dan ingin mencobanya, tentu saja, apa yang bisa saya katakan?" lanjut Cindy.

"Apapun jalan Cindy mini, saya sudah memutuskan. Dia sudah punya penggemar di kalangan desainer, yaitu Donatella Versace," timpalnya.
 
Donatella Versace pun mengakui Kaia seperti ibunya, memiliki sesuatu yang sangat khusus. "Kamera benar-benar sangat mencintainya," terang Versace.
 
Dan Kaia pun sudah punya beberapa saingan yang ketat yaitu Anais Gallagher, putri  dari rocker Oasis Noel yang berumur 11 tahun dan sudah mencetak lulus uji foto dengan fotografer Mario Testino. Tak hanya itu, adik Kate Moss yang berusia 14 tahun, Lottie yang tertangkap mata pengintai model pada foto pernikahan kakaknya, ia menjadi pengiring pengantin saat itu.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan