Sabtu, 18 Februari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Riasan Minimalis Tren Kecantikan 2012

Posted: 18 Feb 2012 03:12 AM PST

KEINGINAN wanita untuk terlihat cantik setiap saat, tak ada yang dapat diragukan lagi. Berbagai macam perawatan pun rela dilakukan. Tapi apa tren kecantikan untuk tahun ini?

Dikutip dari Voque, Sabtu (18/2/2012), dikatakan riasan minimalis akan menjadi tren tahun ini. Make up "Natural looking"  sering diterjemahkan menuju pada warna dasar cokelat, tetapi untuk tren kecantikan musim tahun 2012  minimalis benar-benar memiliki arti yang kuat di tahun ini.

Proenza Schouler, Missoni dan Peter Pilotto, para make-up artis tersebut menjauhi mascara untuk riasan tebal, jika ingin menghadirkan keindahan mata gunakan secara tipis.  Sementara fokus pada basis yang sempurna dan warna bibir yang cerah alami. Hal ini akan menunjukkan kesehatan kulit yang cerah dan bercahaya.

Jadi, jika Anda dapat tahan berpisah dari mascara ekstra-volume dan lipstik cerah Anda, silakan terapkan riasan keindahan minimalis untuk sekarang ini. Tampilkan kesehatan wajah Anda dan biarkan dunia mengetahuinya! (rhs)

Fakta Seputar New York Fashion Week 2012

Posted: 18 Feb 2012 02:14 AM PST

NEW YORK adalah salah satu ibu kota fesyen terbesar dunia, dan dari 9-16 Februari 2012, beberapa legenda di dunia fesyen berkumpul di kota untuk pegelaran Mercedes-Benz Fashion Week.

Diane von Furstenberg, Vera Wang, Carolina Herrera, Betsey Johnson, dan Michael Kors dijadwalkan memiliki pertunjukan selama New York City (NYC) Fashion Week 2012. Ini salah satu acara fesyen yang paling terkenal dan menjadi impian banyak orang untuk menghadirinya.

Sayangnya, tidak semua orang bisa hadir. Tetapi jangan khawatir, Anda tetap bisa mengetahui beberapa fakta tentang NYC Mercedes-Benz Fashion Week.

Berikut sejumlah fakta menarik seperti dikutip dari Yahoo News, Sabtu (18/2/2012).

First Fashion Week
New York Fashion Week pertama terjadi pada tahun 1943, dan itu juga merupakan pekan mode resmi pertama di dunia. Kemudian hal itu disebut "Press Week" dan diselenggarakan oleh humas fesyen Eleanor Lambert.

Major Fesyen Week

Empat ibu kota fesyen besar dunia adalah New York, London, Milan, dan Paris. Meskipun banyak nama mereka dipanggil tanpa masalah, mungkin beberapa tidak menyadari bahwa fashion week di kota masing-masing berlangsung diurutan yang sama persis setiap tahun, dimulai dari New York. Ada dua fesyen show setiap tahun di setiap lokasi - satu di bulan Februari dan satu pada bulan September.

Pembelian Besar
Ada sekitar 230 ribu peserta pada setiap New York Fashion Week, dan mengeluarkan dana hingga USD446 juta.

Fakta Kuku

Kuku mungkin tidak tampak penting, tetapi ketika model berjalan di catwalk atau berpose dengan tangan di pinggul, tangan mereka menunjukkan sesuatu yang sempurna. Selama hampir semua pertunjukan di New York Fashion Week, ada sekitar 20-40 model yang harus mendapatkan manikur.

Penggunaan Waktu
Meskipun semua pekerjaan yang masuk dalam pertunjukan tunggal di New York Fashion Week, acara masing-masing hanya berlangsung antara tujuh dan 20 menit.

Model dan Acara
Ada sekitar 200 pertunjukkan selama Fashion Week New York dengan sekitar 30 model per pertunjukan. Sekitar 10 dari model melakukan empat pertunjukan dalam sehari, sementara sekitar lima model yang dianggap sebagai model top musim ini dan mungkin melakukan lima atau enam menunjukkan sehari.

Bagaimana dengan Indonesia? Fashion Week 2012 baru saja akan digelar, kita nantikan saja!
(rhs)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan