Selasa, 31 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Eks United Benamkan City, Fergie Tertawa

Posted: 31 Jan 2012 11:07 PM PST

MANCHESTER – Kekalahan 1-0 Manchester City dari Everton sudah pasti disambut dengan suka cita oleh rival sekota mereka, Manchester United. Kubu Setan Merah pun berterima kasih kepada Darron Gibson yang sukses menjebol gawang The Citizens.

Seperti diketahui, kekalahan City dari Everton berhasil membuat United sukses menyamai perolehan poin City. Uniknya, satu-satunya gol Everton dicetak oleh mantan pemain United, Darron Gibson.

Selain senang dengan kekalahan City , pelatih Sir Alex Ferguson pun menanggapi gol Gibson ke gawang City itu sebagai 'bantuan' bagi timnya. "Itu semua adalah bagian rencana (penjualan Gibson) kita," ujar Ferguson sambil tertawa.

Bahkan, Rio Ferdinand ikut juga mengomentari mengenai hal tersebut. Ia mengungkapkan sangat senang dengan kekalahan yang diterima rivalnya tersebut, meski ia tidak mengharapkan hal itu.

"Saya akan mengirimkan pesan kepadanya dan berkata bagus. Gibbo (panggilan akrab Gibson) merupakan salah satu pemain yang berkualitas. Kita sebenarnya tidak mengharapkan Manchester City kalah. Namun, kita jelas menikmati semua ini," ungkap Ferdinand seperti dikutip Daily Mail, Rabu (1/2/2012).

United sendiri sukses mengalahkan Stoke City dengan skor 2-1 lewat dua penalti Javier Hernandez dan Dimitar Berbatov .Dengan kemenangan tersebut mereka tetap di posisi kedua dengan 54 poin kalah selisih gol dari City. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Alonso Diragukan Tampil

Posted: 31 Jan 2012 10:47 PM PST

MADRID – Gelandang Real Madrid Xabi Alonso diragukan bisa tampil dalam derby Madrid melawan Getafe akhir pekan ini karena mengalami cedera kaki kanan saat melawan Real Zaragoza akhir pekan lalu.
 
Alonso menyusul bek sayap Marcelo yang sudah lebih dulu masuk meja perawatan. Bila keduanya benar-benar absen maka itu menjadi kerugian bagi pelatih Jose Mourinho mengingat peran vital keduanya, terutama Alonso.
 
Gelandang berusia 30 tahun itu hanya bermain selama satu jam saat El Real mengalahkan Zaragoza 3-1 di Santiago Bernabeu. Alonso mengalami kram pada kaki kanannya dan harus digantikan Lassana Diarra.
 
Seperti dilansir surat kabar AS, Rabu (1/2/2012), belum diketahui berapa lama pemain yang sempat memperkuat Liverpool dari 2004 hingga 2009 itu harus absen. Namun, diprediksi masa pemulihan kakinya tak lebih dari satu pekan.
 
Sosok Alonso sangat vital bagi Los Blancos. Kemampuan pemain yang dibeli senilai 30 juta pounds dalam mengorganisasi permainan, mengumpan, dan mengontrol tempo sangat bagus sehingga Alonso telah tampil dalam 31 kali pertandingan bagi Madrid di semua ajang musim ini.
(auz)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan