Selasa, 31 Januari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Lima Gerakan Lecut Gairah di Ranjang

Posted: 31 Jan 2012 09:04 AM PST

MEMANASKAN ranjang dapat dilakukan dengan berbagai cara. Selain mengeksplorasi posisi seksual, Anda pun dapat memasukkan gerakan-gerakan yang sedikit nakal untuk membuat suasana ranjang semakin bergairah.

 
Untuk menciptakan hubungan cinta yang berkualitas, Anda perlu sedikit bergerak nakal di hadapan pasangan. Cara ini secara efektif dapat menstimulasi gairah pasangan dengan lebih cepat. Jika ingin mencobanya, inilah referensi yang dapat dicoba seperti dipaparkan Askdanandjennifer.
 
Memberikan sentuhan nakal
 
Ketika pasangan berada di atas Anda dalam posisi misionaris, Anda dapat bergerak memainkan tangan sambil membelai punggungnya sesekali. Jika ingin sedikit ekstrem, Anda dapat mencakarnya di mana dapat memberikan sensasi lain di seluruh tubuhnya sehingga membuat dirinya bekerja lebih keras menjalankan tugasnya.
 
Menggigit
 
Anda dapat menggunakan gigi ketika berada di kamar tidur. Tentu saja, Anda jangan bertindak terlalu jauh sehingga melukai dirinya sampai berdarah-darah. Anda hanya perlu menggigit cuping telinganya sambil mengerang sedikit sehingga dapat meningkatkan kenikmatan.
 
Sedikit mencekik
 
Ketika Anda berada di atas dalam posisi cowgirl, Anda dapat menggunakan tangan untuk menggaruknya sejenak. Setelah itu bergeraklah ke lehernya dan mencekiknya sedikit. Namun bergeraklah dengan hati-hati agar tak menyakitinya dan membuat nafasnya tersedak. Mainkan jari Anda di sekitar lehernya sambil meremas dengan lembut. Itu adalah sensasi kecil untuknya yang dapat menciptakan sensasi luar biasa.

Menggerakkan pinggul dengan berbagai variasi
 
Ketika Anda mengambil posisi di atas pria, maka manfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin. Tunjukkan kebolehan Anda dalam mengerjakan tugas sebaik-baiknya. Cara terbaik untuk memastikan klimaks tercapai adalah belajarlah untuk menggerakkan pinggul dengan berbagai gerakan yang berbeda.

Bergerak di depan cermin
 
Kali ini, biarkan dia merasakan sensasi nakal dari Anda. Bergeraklah di hadapan cermin sehingga dia dapat melihat dengan jelas gerakan yang Anda mainkan. Tidak perlu mematikan lampu dan menyembunyikan kekurangan Anda. Ini hanya membuat Anda tidak percaya diri. Sebaliknya, lakukan gerakan dengan percaya diri dan hilangkan rasa malu dari diri Anda. Dengan cara ini, dia pun akan melihat betapa mudahnya Anda mencapai ejakulasi.
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Pasha 'Ungu' Pamer Rambut Klimis Menyamping

Posted: 31 Jan 2012 05:32 AM PST

BERBEDA dari biasanya, vokalis Ungu, Pasha memamerkan rambut baru saat syuting video klip "I Need You". Tatanan rambut tersebut membuat ayah empat anak itu cukup percaya diri.

 
Tatanan rambut rapi cenderung klimis yang dikesampingkan merupakan pilihan Bimo, hair stylist para personel Ungu. Pasha mengaku lebih rapi karena kebetulan pengambilan gambar bekerja sama dengan satu merek pembersih wajah pria.
 
"Sepertinya hanya saya saja yang terlihat lebih klimis. Tidak apalah, mencoba sesuatu yang beda arahan hair stylist. Aku sih orangnya pede (percaya diri) saja," kata Pasha sebelum syuting video klip "I Need You" di Studio Bumi Wiyata, Depok, Selasa (31/1/2012).
 
Tak hanya Pasha yang merubah penampilan demi video klip "I Need You" ini, Roman sang drummer juga pamer rambut jabrik baru dengan dua garis hasil cukuran di atas telinga.
 
"Modelnya bikin kepala saya adem dan enggak ribet. Saya bahkan sengaja mengenakan jaket baru yang baru dicobain tadi," sahut Roman menutup percakapan.
(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan