Sabtu, 12 November 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Atlet Paralayang Malaysia Kecelakaan

Posted: 12 Nov 2011 01:54 AM PST

[unable to retrieve full-text content]Kejuaraan paralayang dalam ajang SEA Games ke XXVI yang di gelar di kawasan Puncak Bogor Sabtu siang ini nyaris memakan korban jiwa.


Waraku, Japanese Casual Dinning!

Posted: 12 Nov 2011 01:52 AM PST

SETIAP resto punya cara tersendiri untuk menarik para konsumen termasuk Resto Waraku, yang mengedepankan Japanese casual dinning.

Resto yang berada di lantai 1, Mall Central Park, Grogol, Jakarta Barat ini, ingin membuat para pengunjung tidak kaku dan merasa nyaman layaknya berada di rumah sendiri.

Hal ini dibuktikan dengan penyajian menu segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

"Resto Jepang, tapi lebih pada frenchise dari Singapura yang foundernya orang Jepang. Waraku artinya keselarasan, casual, konsep resto yang harmoni, datang seperti di rumah sendiri, nyaman, enggak kaku, dan konsep ini yang dinamakan Japanese casual dinning," ucap Deny Haryono, selaku pemilik resto Waraku kepada okezone, Jumat (11/11/2011).

Meski menu resto ini merupakan makanan Jepang, akan tetapi soal rasa telah disesuaikan dengan lidah Indonesia.

"Waraku ini yang kedua, yang pertama di Grand Indonesia, lebih merakyat ke arah rasa taste Indonesia banget. Karena lidah kita sama Jepang itu beda," jelasnya.

Keistimewaan menu ala Jepang, lanjut Deny,  terletak pada penyajiannya yang selalu segar dan tidak membosankan. Terlebih di zaman sekarang, banyak masyarakat yang mengutamakan kesehatan. Alasan inilah yang menurut Deny menjadi kekuatan resto Jepang.

Variasi harga yang ditawarkan relatif tidak terlalu mahal, mulai dari Rp50 ribu sampai Rp100 ribu. Pemilihan menunya pun juga tersedia dengan berbagai pilihan, mulai dari direbus, dipanggang, hingga menu mentah juga disediakan.

Suasana di dalam resto yang memiliki luas 160 meter ini, berornamen kayu warna cokelat, khas tradisional Jepang.

"Kita bicara cokelat lebih hangat dan alami, menyatu dengan tanah. Desain semua dari Jepang langsung," paparnya.(tty)


Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan