Isnin, 14 November 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jomblo, Amy Childs Kangen Bercinta Lagi

Posted: 14 Nov 2011 07:06 AM PST

LOS ANGELES- Hidup tanpa kekasih membuat artis seksi Amy Childs kesepian. Bintang Towie inipun mengaku kehilangan seks setelah kisah cintanya kandas.

"Apakah aku merindukan seks? Tentu saja. Tapi aku tidak mau kencan, dan tidur dengan seseorang hanya karena aku merindukannya," kata Amy seperti dikutip dari Digitalspy, Senin (14/11/2011).

Artis 21 tahun ini juga menolak melakukan cinta satu malam dengan sembarangan pria. Dia lebih suka melalui proses terlebih dulu, sebelum pria bisa menidurinya.

"Aku lebih suka pergi keluar, dan menikmati kebersamaan dengan seseorang. Lalu menunggu beberapa saat untuk tidur dengan mereka. Aku single saat ini tapi aku tidak melakukan one night stand," akunya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Saipul Jamil Kecewa Kematian Istrinya untuk Dongkrak Film

Posted: 14 Nov 2011 06:20 AM PST

JAKARTA- Saipul Jamil kecewa berat dengan produser film KK Dheeraj. Produser asal India itu dianggap sengaja memanfaatkan kematian istri Saipul, Virginia Anggraeni untuk mendongkrak film yang diperankan Ipul.

Film yang memicu masalah itu berjudul Arwah Kuntilanak Duyung. Namun, dalam alat promosi yang dibuat ditambahkan KM97, tempat istri Saipul tewas kecelakaan. Padahal, cerita film tidak mengangkat tentang kecelakaan maut itu.

"Kesannya memanfaatkan keadaan. Saya kecewa sekali karena memang tidak ada hubungannya sama sekali," kata Ipul saat dihubungi lewat telepon, Senin (14/11/2011).

Film yang dibintangi Ipul bersama mantan istrinya, Dewi Persik dan Sule itu baru akan dirilis bulan Desember mendatang. Namun, kata Ipul, syutingnya sebelum istrinya meninggal dunia.

"Itu kan syutingnya sebelum bulan puasa," tandasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan