Isnin, 14 November 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Lawan Italia, Suarez diistirahatkan

Posted: 14 Nov 2011 07:10 PM PST

Pemain Nasional sepak bola Uruguay Luis Suarez berbicara saat konferensi pers di Buenos Aires (20/7), menjelang laga final Copa America. (AFP PHOTO / Juan Mabromata )

Berita Terkait

Roma (ANTARA News) - Pelatih Uruguay Oscar Washington Tabarez mengatakan Senin, Luis Suarez tidak akan turun lapangan saat timnya melakoni laga persahabatan internasional lawan Italia, Selasa.

Ia harus beristirahat setelah mengalami masalah dengan kesehatannya setelah mencetak empat gol dalam kemenangan 4-0 atas Chile pada pertandingan penyisiyan Piala Dunia, Sabtu.

"Suarez mengalami benturan saat melawan Chile dan sekarang kondisinya tidak sehat benar," kata Tabarez menjelang pertandingan.

"Ia semakin membaik tetapi masih belum dapat turun lapangan," katanya.

Dengan absennya pemain Inter Milan Diego Forlan hingga pertengahan Desember, Tabarez menyatakan penyandang gelar Copa America akan menurunkan pemain dengan formasi 4-3-3 dan depan akan diperkuat pemain Porto Cristian Rodriguez, Seba Fernandez dari Malaga dan pemain Napoli Edinson Cavani.

Tabarez (64), juga berbicara tentang kebanggaannya membawa Uruguay bertemu dengan salah satu tim terkuat dunia pada laga yang diadakan di Stadio Olimpico.

"Pada 2006 (ketika Tabarez kembali ke kursi kerjanya) kami jarang bermain dengan lawan yang amat bergengsi," katanya.

"Sejak Piala Dunia 2000, segala sesuatunya berubah. Pertandingan ini merupakan salah satu strategi bermain melawan tim besar," katanya.

"Kami sudah bermain dengan Jerman dan Belanda dan undangan untuk bermain di stadion besar ini merupakan suatu kehormatan bagi kami," katanya.

"Kami sudah bekerja keras. Kami negara kecil tetapi itu bukan alasan bagi kami untuk tidak maju," katanya tentang timnya, yang maju ke semi final Piala Dunia sebelum memenangi makhkota di Argentina, Juli lalu.

Tabarez pernah berada di Italia, beberapa bulan di Milan, sebelum didepak Silvio Berlusconi pada Desember 1996.
(ANT)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Beckham sabet penghargaan MLS

Posted: 14 Nov 2011 07:06 PM PST

Pemain Los Angeles Galaxi David Beckham. Tahun ini, Beckham membuat 15 assist dalam 26 pertandingan (REUTERS/Mike Blake/djo/)

Berita Terkait

Los Angeles (ANTARA News) - David Beckham, yang kontraknya dengan Los Angeles Galaxy akan habis bulan ini, terpilih masuk dalam susunan pemain terbaik dengan kategori "Major League Soccer Comeback Player of the Year", Senin.

Pemain bintang Inggris berusia 36 tahun itu sudah lima musim bersama tim dari liga Amerika Utara itu, setelah sebelumnya menjalani cedera panjangs ehingga ia hanya bertanding 10 pertandingan bersama Galaxy pada musim 2010.

Beckham didera cedera urat kaki (Achilles) sehingga harapannya untuk ikut dalam Piala Dunia 2010 tidak terkabul.

Tahun ini, Beckham membuat 15 assist (kedua di liga) dalam 26 pertandingan dan mencetak dua kali. Ia juga melewati rekor terbaiknya dalam MLS sebelumnya, 10 assist.

Penghargaan tahunan itu diberikan perwakilan dari klub, media dan pemain.

Selain mendapat penghargaan "Comeback Player of the Year", Beckham masuk dalam tim "MLS Best XI" musim ini, bergabung dengan empat pemain tengah lainya dalam tim "all-star".

Beckham akan tampil pertama kali dalam putaran final Piala MLS Minggu ketika Galaxy berhadapan dengan Houston.
(ANT)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan