Ahad, 9 Oktober 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Game FarmVille Akan Diangkat ke Layar Lebar

Posted: 09 Oct 2011 01:45 AM PDT

CALIFORNIA - Penulis naskah film Toy Story dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk menulis skenario film FarmVille, game Facebook terpopuler.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Minggu (9/10/2011), Alec Sokolow dan Joel Cohen, tim penulis naskah Toy Sory, mengatakan bahwa mereka kini sedang bekerjasama dengan pihak Zynga untuk sebuah film yang berdasarkan pada game FarmVille. "Kami belum bisa bercerita banyak mengenai proyek ini," ungkap mereka.

Setelah kesuksesan film The Social Network dan Angry Birds, kini akan diluncurkan film FarmVille, dan yang juga sedang dirumorkan; film tentang Steve Jobs.

Beberapa pihak memperkirakan bahwa film FarmVille nantinya akan berupa animasi 3D dengan grafik dan tema yang akan disesuaikan dengan versi aslinya di Facebook.

Apakah film FarmVille bisa sukses mengikuti jejak game aslinya? Bisa iya, bisa tidak. Mengingat saat ini game tersebut bukan lagi merupakan game terpopuler di Facebook; berpotensi untuk mengurangi jumlah calon penonton. Tapi bisa saja sukses, mengingat tahun ini film mengenai Facebook berhasil menyabet tiga nominasi piala Oscar.
(ATA)

PKB Buka Pendaftaran Caleg Muda

Posted: 09 Oct 2011 01:43 AM PDT

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bulan Desember 2011 mendatang akan membuka pendaftaran calon legislatif kepada kaum muda. Demikian disampaiakan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

"Kader muda jangan mau kalah sama yang senior. PKB mendukung memperatahankan suara terbanyak. Akhir Desember  caleg sudah mulai konsolidasi dan berbicara dengan konstituen dengan logika politik bukan logika uang," ujar Muhaimin dalam diskusi publik bertema 'Demokrasi Elektoral yang Proporsional dan Berkeadilan' di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2011).

Dikatakannya, pemilu merupakan logika politik yang mempengaruhi aspirasi rakyat sehingga harus dimulai menyusun UU Pemilu dengan cermat. Dia berharap UU Parpol dapat segera rampung sebagai landasan hukum.

"Pemilu 2009 PKB paling berat dunia akherat karena aturan rumit, tidak menentu dan dua bulan sebelum Pemilu baru tahu calon suara terbanyak padahal kita susun calegnya nomor urut. Disisi lain setelah Pemilu, aturan belum datang. Pemilu selesai cara menghitung ada tiga versi, KPU, MK dan MA," terang pria yang akrab disapa Cak Imin ini.

"Insya Allah dua minggu pasti Pemilu 2014 kita tak ingin ketidakpastian hukum dan sistem PKB mau menuntaskan UU ini dengan cepat karena Pemilu lima tahunan menjadi forum cepat dan ciptakan sistem kuat sekarang zaman bergerak luar biasa kita perlu bahu-membahu," tuturnya.
(rdp)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan