Ahad, 9 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Makna Mas Kawin Dennis 'Lyla' & Thalita Latief

Posted: 09 Oct 2011 03:57 AM PDT

JAKARTA - Dennis Rizky telah resmi mempersunting Thalita Latief. Bassist grup band Lyla ini memberi mahar emas logam murni dan uang sebesar Rp9,10 Holden, Rp2.011. Mas kawin tersebut melambangkan hari pernikahan keduanya.

"Alalannya seperti mahar  Rp 9 itu melambangkan hari ini, uang lama sudah langka dan susah dicari. 10 Holden karena kebetulan Thalita ada darah Belanda jadi dimasukkan unsur Belandanya, untuk yang Rp2011 melambangkan tahun ini," kata Dennis saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2011).

Dibutuhkan perjuangan keras untuk menemukan uang tersebut. Namun, Dennis berhasil melakukannya.

"Mencarinya susah banget, gue cari sama ibu, sudah lama mencarinya, kita hingga ke pasar-pasar di daerah." jelasnya.

Beruntung, perjuangan kerasnya itu tidak sia-sia. Dia berhasil melewati proses akad nikah yang berjalan lancar, dan sesuai dengan keinginan.

"Alhamdulillah apa yang direncanakanku sama Dennis berjalan dengan lancar. Yang paling penting akad nikah berjalan lancar, saya lega juga bahagia," tandas Thalita.(nsa)

Ini Rahasia Awet Muda George Clooney

Posted: 09 Oct 2011 03:38 AM PDT

LOS ANGELES - George Clooney baru merayakan HUT ke-50, 6 Oktober lalu. Di usia setengah abad, bintang Ocean's Eleven ini masih awet muda. Apa rahasianya?

Termasuk pria metroseksual yang senang dandan di setiap kesempatan, mantan kekasih Elisabetta Canalis itu selalu tampil gaya.

"Menurut saya umur 50 tahun sangatlah luar biasa. Saya sama sekali tak merasa tua dan ini sangat menyenangkan bagiku," kata George dilansir dari Showbizspy, Minggu (9/10/2011).

Bintang film Up In The Air itu memang terkenal senang mengencani wanita yang lebih muda dari usianya. Namun, George kini lebih selektif lagi memilih kekasih. Kini, ia tengah berkencan dengan Stacey Kiebler yang usianya jauh di bawahnya.

"Berusia 50 tahun itu lebih baik daripada harus meninggal saat ini juga," tutupnya.(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan