Rabu, 12 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Cetak Gol, Nasri Terbantu Nasihat Wenger

Posted: 12 Oct 2011 11:30 PM PDT

PARIS - Arsene Wenger nampaknya masih setia membantu Samir Nasri. Hal ini diakui Nasri, yang terbantu nasihat Wenger ketika mencetak gol penalti saat Prancis mengimbangi Bosnia 1-1 dalam laga kualifikasi Euro 2012 grup D, Selasa lalu.
 
Dalam laga itu, Les Bleus tertinggal 1-0 dari Bosnia lewat gol dari Edin Dzeko. Nasri yang dijatuhkan di kotak penalti lawan akhirnya sukses menjadi penyelamat setelah tendangan penaltinya merobek gawang Bosnia dan merubah skor menjadi 1-1.
 
"Saya memikirkan tetang Arsene Wenger ketika saya mengambil bola (tendangan penalti). Dia mengatakan pada saya musim lalu,'Anda bisa memberi pembalasan bila seseorang melanggar anda," ujar Nasri seperti disitat dari Footylatest, Kamis (13/10/2011).
 
"Dia (Arsene Wenger) mengatakan kepada saya untuk mengacuhkan orang-orang yang berkata anda, sebaiknya jangan mengambil tendangan penalti bila Anda adalah pemain yang telah dijatuhkan (di kotak terlarang). Saya memikirkan mengenai kata-katanya kembali, dan itu bekerja dengan sempurna untuk saya," tandasnya.
 
Hasil tersebut membuat tim berlogo Ayam Jantan itu lolos langsung tanpa melalui kualifikasi menuju Euro 2012 di Polandia dan Ukraina. Nasri pun layak mengucapkan rasa terimakasih karena nasehat berharga Wenger yang selalu diingatnya.
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Beckham Ingin Kembali ke United

Posted: 12 Oct 2011 11:16 PM PDT

LONDON - Gelandang LA Galaxy, David Beckham, saat ini banyak diminati oleh beberapa klub, karena kontraknya yang akan segera habis bersama LA Galaxy. Namun, Beckham menyatakan hanya akan kembali ke mantan klubnya Manchester United.

Seperti dikuti The Sun, Kamis, (13/10/2011), Beckham menyatakan akan senang bisa kembali ke United. Namun, dia kembali bukan sebagai pemain, tapi berperan sebagai direktur olahraga klub.

Keinginan tersebut muncul setelah Beckham melihat mantan satu timnya di Real Madrid, Zinedine Zidane, yang saat ini menjadi direktur olahraga di klub raksasa Spanyol yang juga pernah menjadi pemain di klub nya tersebut.

LA Galaxy pernah menanyakan kepada Beckham apakah dia akan mengikuti jejak Zidane. Mantan kapten timnas Inggris itu menjawab, "Saya akan senang melakukan itu."

Beckham pun, lebih memilih United dibandingkan Real Madrid, dimana klub tersbeut menjadi tempat dirinya memulai karirnya sebagai pesepakbola profesional.

"Memori terbaik dari karier saya datang pada tahun 1999. Itu tidak diragukan lagi. Momen ketika Manchester United memenangkan treble. Menurut saya, tidak ada klub yang dapat mengulangi prestasi tersebut,' ujarnya.

Beckham sendiri membela tim yang berjuluk Setan Merah tersebut, selama sepuluh tahun dan langsung melanjutkan ke Rela Madrid. Suami Victoria ini, telah memberikan enam kali piala Liga Primer dan sukses memenangkan Liga Champion pada tahun 1999. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan