Rabu, 12 Oktober 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Artis "Twilight" Akan Dinikahi Kontestan American Idol

Posted: 13 Oct 2011 02:45 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kisah asmara bintang film Twilight, aktris Nikki Reed, dengan mantan kontestan American Idol, Paul McDonald, akan berlanjut ke pelaminan. Sejumlah persiapan telah mereka jalani. Terlebih menyusun acara pesta dan gaun pengantin yang akan mereka kenakan nanti.  

Diungkapkan Reed, pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat ini tak akan dilangsungkan secara besar-besaran. Hanya keluarga dan rekan dekat yang akan hadir. Sayangnya, tak banyak yang dibocorkan Reed soal pernikahannya nanti. Sebab, kata dia, kekasihnya adalah tipe orang yang sangat memegang tradisi. "Dan tentunya kami ingin membuat kejutan," ujarnya.  

Reed hanya mengutarakan bahwa pernikahan akan dilangsungkan sesederhana mungkin. Semua urusan yang menyangkut hal itu sudah diambil alih McDonald, sejak mereka memutuskan bertunangan pada Juni lalu.     "Saya belum pernah bertemu orang seperti dia. Saya juga tak pernah bertemu orang  baik dan juga berasal dari sebuah keluarga baik pula. Dia termasuk orang yang tulus. Saya jarang tertawa, tapi bersama dia saya justru bisa tertawa lepas dan bebas," ujarnya.

Disinggung soal persiapannya, McDonald mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan yang sama dengan Reed. "Saya pikir kita akan mempersiapkan banyak bir, beberapa tong bir," canda McDonald.  

"Yang jelas para tamu undangan akan disiapkan sebuah bar terbuka," tambahnya.

Full content generated by Get Full RSS.

Akhirnya, "WIL" Kutcher Buka-bukaan

Posted: 13 Oct 2011 01:58 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sara Leal, Wanita Idaman Lain (WIL) Ashton Kutcher, suami aktris Demi Moore, akhirnya buka suara terkait peristiwa 'cinta satu malam' mereka. Perempuan berambut pirang berusia 22 tahun itu mengaku bercinta dua kali bersama Kutcher di Hard Rock Hotel, San Diego, California.

Cinta sesaat itu, kata Sara, terjadi pada 23 September silam, tepat ulang tahun pernikahan keenam Kutcher dan Demi Moore.

Sara mengaku sempat bermain-main bersama Kutcher dalam keadaan tanpa busana di hot tub Hard Rock Hotel. Kutcher bahkan meminta Marta Borzuchowski, teman Sara, untuk bergabung. Sambil berendam, Kutcher tak henti-hentinya menciumi dua wanita tersebut.

"Setelah Marta pergi, hubungan kami berlanjut ke tempat tidur," kata Sara dilansir The Sun.

Saat berada di kamar hotel, Kutcher mengaku kepada Sara bahwa dia sudah berpisah dengan Demi Moore, yang berada di New York. Dari sini petualangan asmara itu berlanjut. "Kami bercinta dua kali. Segalanya terasa alami, kami memiliki waktu yang cukup," ucap Sara.

Menurut Sara, hubungan itu bukanlah hal yang aneh atau sesaat. "Saya tertarik padanya, dan dia juga tertarik pada saya," imbuhnya. "Dia (Kutcher) memiliki daya tahan yang hebat," ungkap Sara memuji ketangguhan Kutcher.

"Hal terakhir yang saya ingat, kami bangun dan aku memakai sebuah jubah. Tapi, dia kemudian membuka jubahku sambil mengatakan, 'Kau benar-benar cantik'," kata Sarah menirukan ucapan Kutcher.

Setelah itu, Kutcher pun pamit dan meninggalkan hotel sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan