Khamis, 27 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Diduga Mabuk, Aktor India Ini Tabrak Seorang Wanita

Posted: 27 Oct 2011 07:08 AM PDT

MUMBAI- Bintang film dan televisi asal India, Ronit Roy ditahan polisi karena kendaraan yang dikendarainya menabrak kecelakaan di pinggiran kota, Amboli.

Menurut polisi, saat kejadian aktor berusia 42 tahun berada di balik kemudi mobil Mercedes ketika menabrak WagonR dengan empat penumpang di jalan yang menghubungkan Jalan dekat jalur TV Sab.

"Seorang wanita 56 tahun mengalami luka parah dalam insiden yang berikut aktor membawanya sendiri dan tiga orang lain ke rumah sakit terdekat," kata H Vhatkar, pihak kepolisian, seperti dilansir One India, Kamis (27/10/2011).

Ronit kemudian ditangkap di bawah bagian IPC 279 (ruang mengemudi atau mengendarai di jalan umum) dan 338 (menyebabkan luka berat oleh tindakan yang membahayakan kehidupan atau keselamatan pribadi orang lain).

Hingga saat ini polisi menunggu laporan medis untuk mengkonfirmasi apakah aktor itu mabuk pada saat kecelakaan itu.

Ronit telah bertindak dalam serial seperti Saas Bhi Kyunkii Kabhi Bahu Thi, Bandini, Adaalat dan dalam film seperti Udaan, Pankh (2010).(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Jadi Istri Ustaz Solmed, April Setop Jadi Artis

Posted: 27 Oct 2011 06:55 AM PDT

JAKARTA- Jelang hari pernikahannya dengan Ustaz Soleh Mahmud, April Jasmine mulai membatasi diri dari dunia keartisan. Bintang sinetron Pesantren dan Rock n Roll ini ingin fokus mengurus suaminya nanti.

"Saya ingin memprioritaskan keluarga nanti, mengurus suami dan jadi istri yang baik. Dari sekarang juga mulai membatasi ya karena sudah berbusana muslimah," kata April saat berbincang dengan Okezone, Kamis (27/10/2011).

Meski begitu, April  tak menampik jika nantinya akan ada tawaran. Namun, dengan syarat harus yang sesuai dengan keinginan dirinya saat ini.

"Mungkin kalau berhenti total sih tidak. Tapi memang aku mau prioritas keluarga. Kalau ada tawaran untuk pakaian muslimah malah bagus," tandasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan