Ahad, 25 September 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop Periode 26 September-2 Oktober 2011

Posted: 25 Sep 2011 10:08 AM PDT

Lifestyle » Horoskop » Horoskop Periode 26 September-2 Oktober 2011
Senin, 26 September 2011 - 00:08 wib

LIBRA (23 September–22 Oktober)

 
Umum: Hindari perkataan "Tuh kan sudah kubilang" karena orang di sekitar Anda sedang sensitif dan tak ingin mendengarkan kalimat-kalimat yang membuat mereka menyesal. Lebih baik pekan ini Anda menjadi pendengar dan pengamat saja ketimbang harus menjadi hakim dan malah membuat orang lain merasa tertekan dan bersalah.
 
Cinta: Anda bisa menjadi sosok apapun pekan ini, romantis, kocak, atau serius. Dan paling penting adalah seseorang yang dekat dengan Anda sedang membutuhkan Anda dengan semua karakter tersebut. Sisi menarik Anda benar-benar terpancar pekan ini.
 
SAGITARIUS (22 November–21 Desember)
 
Umum: Yang Anda butuhkan pekan ini adalah memeriksa semua hal kecil sedetail mungkin. Memang menyebalkan, namun kesalahan Anda terletak pada kesembronoan dan menyepelekan hal-hal kecil. Pastikan Anda mengecek semua hal yang Anda lakukan beberapa kali sampai Anda yakin semua berjalan lancar.
 
Cinta: Untuk yang sudah memiliki pasangan, kesibukan membuat Anda menjadi dingin pada pasangan. Ikatan emosi Anda dengannya pun perlahan pudar. Bila Anda memang merasa hubungan ini adalah hubungan yang serius, Anda perlu memperbaiki diri dan mengatur waktu sebaik mungkin. Buat yang single, Anda harus mengikuti intuisi.
 
CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)
 
Umum: Anda harus berani mengungkapkan pendapat serta menerima masukan dari orang lain. Hanya mengandalkan pemikiran sendiri, kejenuhan akan lebih mudah datang. Di pertengahan pekan ini ada sebuah drama kecil yang terjadi di dalam keluarga Anda.
 
Cinta: Bicarakan dari hati ke hati apa yang ada di benak dan perasaan Anda. Menyimpannya saja tak akan membuat orang tahu tentang pendapat Anda kan? Kini adalah saat yang tepat untuk beraksi, bukan hanya menunggu dan mengandalkan gengsi semata. Ikuti hati kecil Anda dan temukan cinta sejati.
 
AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Yang Anda rasakan pekan ini adalah perasaan puas dan bahagia sekalipun beberapa orang menunjukkan sikap tak menyenangkan kepada Anda. Berusahalah tetap dekat dengan keluarga dan menikmati waktu bersama mereka. Anda dapat merasakan menjadi diri Anda yang utuh dan menyenangkan saat berada di sekeliling orang-orang yang Anda sayangi.
 
Cinta: Bila toh memang mencari pasangan hanya mengandalkan logika, apa sih artinya cinta? Dengarkan hati dan biarkan perasaan Anda yang berbicara. Bila Anda bisa bekerja sama dengan baik, maka masalah yang sedang Anda berdua hadapi akan selesai di pekan ini.
 
PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Energi dan semangat Anda pekan ini membuahkan ide-ide baru yang cemerlang. Bila Anda ingin membuat orang lain kagum, jangan ragu mengungkapkan ide-ide tersebut dan membuat orang tahu bahwa Anda punya rencana cemerlang untuk dilakukan. Pastikan juga pekan ini Anda membuat orang lain merasa dihargai dan dianggap.
 
Cinta: Jangan biarkan waktu Anda habis hanya untuk diri sendiri saja. Pekan ini lebih baik Anda bersosialisasi dan menemukan teman-teman baru yang menarik. Bukan waktunya lagi bagi Anda terus berdiam diri. Ingin lepas dari status single, Anda harus lebih aktif membuka diri.
 
ARIES (21 Maret–19 April)
 
Umum: Sebuah hal yang tampaknya remeh namun jangan sampai Anda mengabaikannya terlalu lama agar kondisinya tak memburuk dan tak terlambat. Jangan pula membuang waktu untuk berpikir hal-hal negatif dan terlalu khawatir karena bila Anda takut maju, Anda tak akan melangkah sampai tujuan. Hilangkan semua rasa khawatir dan pikiran buruk pekan ini.
Cinta: Menangani cinta bisa dikatakan sedikit mirip dengan menangani bisnis. Harus  ekstra hati-hati dan berani mengambil risiko. Bila Anda takut mengambil risiko, Anda hanya akan stuck di situ saja dan perlahan merasa jenuh.
 
TAURUS (20 April–20 Mei)
 
Umum: Pekan ini sangat dibutuhkan kesigapan Anda dalam membuat keputusan karena harus segera dibuat. Berusahalah untuk tidak khawatir berlebihan sekalipun salah satu anggota keluarga Anda membuat resah. Pekan ini Anda agak sensitif sehingga tidak mudah menerima candaan yang menyerempet ranah pribadi Anda.
 
Cinta: Bisa jadi pekan ini Anda sedikit tak bisa mengendalikan emosi dan tak sabar karena beberapa hal. Jangan berusaha menekan dan menggali informasi secara memaksa karena pasangan Anda akan merasa risih. Anda bisa saja menikmati hubungan dengan si dia bila Anda membiarkan semuanya berjalan apa adanya dan tidak dibuat-buat.
 
GEMINI (21 Mei–21 Juni)
 
Umum: Emosi Anda naik turun drastis dan sangat cepat pekan ini. Anda juga agak kesulitan untuk fokus dan berkonsentrasi karena beberapa hal yang mengganggu pikiran Anda. Terpenting, lakukan yang terbaik dan jangan terlalu membebani diri dengan hasil akhir yang akan Anda dapatkan. Problem pekerjaan tampaknya mengganggu Anda pekan ini, terutama saat pesaing berat datang dan mengancam posisi Anda.
 
Cinta: Awal pekan ini berjalan manis apabila Anda tak terlalu keras kepala dan keukeuh dengan pendapat pribadi Anda. Ketahuilah, hubungan yang dijalani sudah sepantasnya Anda dan dia tak saling berdebat dan membenarkan diri masing-masing. Cari jalan tengah yang memang baik untuk kedua pihak.
 
CANCER (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Pekan ini semangat dan energi seperti terkumpul pada diri Anda, sehingga kesibukan apapun akan menjadi hal yang menyenangkan. Anda sudah siap untuk menghadapi hubungan baru pekan ini. Anda tak perlu ragu melanjutkannya. Pekan ini juga tentang membangun sebuah persahabatan. Pastikan Anda tak bersikap berlebihan menghadapi hal-hal baru.
 
Cinta: Anda tak akan membuang waktu sedikitpun untuk urusan cinta kali ini. Tentu saja, Anda sedang berbunga-bunga. Sedikit masalah yang terjadi, seperti biasa, Anda berpikir terlalu jauh dan detail. Padahal, mestinya pekan ini berjalan manis. Tambahkan sentuhan khas Anda dalam urusan cinta, cukup itu saja yang harus Anda lakukan untuk bahagia.
 
LEO (22 Juli–22 Agustus)
 
Umum: Anda terlampau terburu-buru pekan ini sehingga beberapa hal malah tak berjalan baik dan sempurna. Kesabaran adalah hal utama yang dibutuhkan tak sekadar kemampuan melakukan sesuatu saja. Baiknya, Anda tidak menggantung atau memberikan harapan palsu. Lebih baik katakan saja dengan jelas apa yang Anda inginkan sebenarnya.
 
Cinta: Bagi yang berpasangan, fokuskan hati dan pikiran Anda pada pasangan saat ini. Hati-hati dengan pihak ketiga yang menawarkan kenyamanan semu semata. Sementara bagi yang single, cinta bukanlah drama sehingga Anda tak perlu membuatnya berbelit-belit.
 
VIRGO (22 Agustus–22 September)
 
Umum: Sepanjang pekan ini Anda tak bisa jauh dari argument. Hampir setiap hari Anda bertemu dengan seseorang kemudian berargumen tentang sesuatu hal. Hindari menghakimi  dan menilai orang hanya berdasarkan penampilan pertama kali saat bertemu. Pekan ini juga sebaiknya Anda berusaha mencari tahu dan aktif bertanya, bukan menunggu.
 
Cinta: Mungkin ada sebuah celah kecil di mana Anda berpotensi bertemu dengan seseorang yang menarik di pekan ini. Sayangnya, komunikasi dengannya hanya berjalan singkat. Anda butuh lebih dari sekadar jatuh cinta. Bagi yang berpasangan pekan ini ada momen manis untuk kisah cinta Anda.
 
SCORPIO (23 OKtober–21 November)
 
Umum: Anda menyenangkan, menarik, dan sangat bersemangat di pekan ini sehingga orang di sekitar Andapun merasakan sumbangan semangat keceriaan dari Anda. Pastikan Anda dapat menahan emosi dan tak menunjukkan rasa tidak suka secara langsung. Sebaiknya Anda menyiapkan argumentasi yang kuat untuk sesuatu hal yang sedang menjadi masalah akhir-akhir ini.
 
Cinta: Cemburu menjadi bumbu menarik pekan ini. Namun bila Anda menunjukkannya terlalu berlebihan, dia akan merasa tak nyaman. Anda adalah orang yang tergila-gila pada perbincangan yang melibatkan pengetahuan luas dan humor segar. Jangan berharap orang lain dapat menebak apa yang ada di pikiran Anda.
(Genie/Genie/tty)

AngelMan, Parfum 'Unisex' Indra-Angel Lelga

Posted: 25 Sep 2011 04:17 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » AngelMan, Parfum 'Unisex' Indra-Angel Lelga
Minggu, 25 September 2011 - 18:17 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

INDRA Lesmana Bruggman tampaknya begitu serius menggeluti bisnis parfum. Selain memproduksi parfum khusus pria, aktor tampan yang kini menggeluti dunia tarik suara ini juga bekerja sama dengan penyanyi Angel Lelga meluncurkan parfum "unisex".


Parfum baru ala Indra dan Angel diberi nama AngelMan. Nama tersebut merupakan penggabungan dari nama mereka masing-masing.

"Saya sama Angel tertarik berbisnis parfum karena suka mengoleksi parfum, selain karena ada peluang. Angel yang saya kenal juga sosok pebisnis ulung yang bisa diajak bekerja sama dengan baik," kata Indra saat berkunjung ke redaksi okezone, Jalan kebon Sirih Raya, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Aroma parfum dari AngelMan begitu khas dan bisa dipakai oleh pria dan wanita.

"Aromanya merupakan favorit kami berdua, seperti 'wood', bebungaan, rempah-rempah, dan lain-lain. Kami jamin parfum AngelMan sangat berkualitas dengan harga terjangkau, sekira Rp48 ribu untuk 20 ml," ujar Angel, berpromosi.

Sama seperti pendapat Indra, Angel mengungkapkan alasan mau meluncurkan parfum bersama lantaran ingin mempromosikan produk dalam negeri.

"Produk dalam negeri tidak kalah dengan luar negeri yang dikenal imej lebih populer. Karena itu, saya dan Indra pun akan terjun langsung mempromosikan parfum ini agar semua orang tahu," janji penyanyi cantik kelahiran Surakarta, 1 Januari 1981 ini.

Indra dan Angel pun memilih Oktober untuk merilis parfum mereka masing-masing, sekaligus yang "unisex".  

"Saya juga akan meluncurkan parfum pribadi bertema A'Lelga. Aroma bebungaan menjadi ciri khasnya," tutup Angel yang memproduksi parfum bekerja sama dengan perusahaan Tji Fuk.

(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan