Ahad, 25 September 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Lagu Bruno Mars jadi soundtrack Twilight Saga

Posted: 25 Sep 2011 07:42 PM PDT

Musisi Bruno Mars beraksi dalam konser di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (5/4). Bruno membawakan hits "Just The Way You Are", "Billionare" dihadapan ribuan penonton. (ANTARA/Yudhi Mahatma)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Tembang "It Will Rain" milik Bruno Mars dikabarkan akan menjadi lagu pertama yang menjadi soundtrack untuk film "The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1," ungkap pihak studio film Summit Entertainment pada Kamis,(22/9).

Seperti dikutip dari laman Reuters kendati lagu itu sendiri masih belum beredar, Mars dikenal dengan musik perpaduan pop dan R&B, Reggae dan pengaruh dari musik soul. Para penggemar Mars dan "The Twilight harus menunggu hingga 27 September 27 untuk bisa mendengarkan lagu itu.

Sampul album itu menampilkan siluet dari seorang pria yang bergaya rambut quiff yang menjadi ciri khas Mars, yang sedang duduk di sebuah kursi dengan sebuah payung, yang kontras dengan latar belakang penuh warna, dengan judul lagu yang tertulis tebal dengan tinta hitam.

Pengumuman itu datang setelah serangkaian sukses pada tahun ini melingkupi penyanyi dan penulis lagu itu, Dengan memenangkan Grammy dan lagu-lagu hits dari debut album solonya bertajuk "Doo-Wops and Hooligans" yang merajai tangga lagu di AS dan secara internasional.

Single "it Will Rain" akan tersedia diseluruh dunia di iTunes pada 27 September, dan di Inggris pada 31 oktober.

Album soundtrack penuh "Breaking Dawn - Part 1" akan tersedia di iTunes pada 8 November mendatang.(yud)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Glenn serukan perdamaian lewat twitter

Posted: 25 Sep 2011 07:15 PM PDT

Glenn Fredly (ANTARA/Regina Safri)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Glenn Fredly mengajak semua orang pengguna mikroblogging Twitter untuk menyuarakan perdamaian dengan menuliskan hashtag Maluku damai (#MalukuDamai).

Penyanyi berdarah Ambon itu saat menyanyi di Social Media Festival 2011 di FX Sudirman, Jakarta, Jumat (23/9) menyatakan warga Ambon kini memerlukan perdamaian agar tercipta rasa saling percaya di antara mereka.

Glenn termasuk artis yang sering melontarkan kicauan-kicauan bernada damai di tengah konflik yang terjadi di Indonesia, utamanya saat pertikaian antar warga di Ambon beberapa saat yang lalu.

Socmedfest 2011 adalah festival media sosial terbesar di Indonesia yang diselenggarakan bagi 3.000 lebih pengguna sosial media dan internet, seperti facebook, twitter dan blog, untuk saling bertukar informasi dan menjalin jaringan yang lebih luas.

Acara yang digagas oleh salingsilang.com dan dailysocial.net ini digelar untuk pertama kalinya di Indonesia dengan lebih dari 50 komunitas sebagai peserta event.
(SDP-05)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan