Selasa, 9 Ogos 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


GT Black Limited Edition dari Ford

Posted: 09 Aug 2011 01:30 AM PDT

NEW YORK – Ford berencana menawarkan mobil terbarunya GT Black Limited Edition ke pasar automotif global. Seperti dikutipan yang ditulis di Worldcarfans, Selasa (9/8/2011), Ford resmi meluncurkan mobil GT Black yang diproduksi secara terbatas.

 
Ajang Australian International Motor Show 2011 mendatang, dimanfaatkan Ford untuk memperkenalkan GT Black Limited Edition kepada publik.
 
Mobil ini diproduksi dengan konsep memiliki eksterior yang serba hitam dan dilapisi stiker silhouette mate, lampu depan dan belakang yang berwarna, serta menggunakan velg alloy 19 inci. Bagian dalam kabinnya dilengkapi dengan kursi yang berlapis kulit hitam, dan trim door berwarna hitam.
 
Seperti model Ford yang lainnya, mengenai mesin, GT Black Limited Edition ini menggunakan mesin V8 5.9 liter supercharged dengan 455 PS (335 kW/449 hp) dan 570 Nm (420 ft-lb).
 
Mengingat mobil ini terbatas, maka produksinya pun hanya dibatasi hingga 125 unit. Untuk satu unit harga mobil ini, ditawarkan mulai USD74.290 (Rp636 jutaan) hingga USD76.840 atau sekitar Rp658 jutaan.
(zwr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Foke Ogah Terima Parsel Lebaran

Posted: 09 Aug 2011 01:27 AM PDT

JAKARTA- Pejabat di kalangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dilarang menerima parsel. Kebijakan diambil untuk menghindari gratifikasi yang menyeret pejabat tersebut ke ranah hukum.
 
Terlebih penerimaan parcel dapat menyangkut masalah hukum terkait peraturan gratifikasi dalam tindak pidana korupsi. Sebab, kebijakan ini sudah sesuai dengan ketentuan dalam UU No 20 Tahun 2001 pasal 12 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menyarankan, lebih baik parsel atau uang tersebut disumbangkan ke Badan Amal Zakat Infaq dan Sadaqoh (Bazis), panti asuhan dan lembaga sosial lainnya yang lebih membutuhkan.

Lebih lanjut dijelaskan kebijakan ini diambil karena dikhawatirkan dapat menimbulkan salah pengertian dari berbagai pihak. Termasuk kegiatan yang menjurus kepada penyelewengan tugas dan wewenang sebagai pelayan masyarakat.

"Imbauan pelarangan penerimaan parsel Lebaran tetap berlaku tahun ini di jajaran Pemprov DKI," tegas Foke sapaan Fauzi Bowo di Balai Kota, Jakarta, Selasa (9/8/2011).

Peraturan ini, kata Foke, berlaku juga terhadap dirinya yang tidak akan menerima parsel Lebaran tersebut.

Tradisi mengirim dan menerima parsel menjelang Lebaran, juga terjadi di kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Momen Lebaran kerap digunakan mitra kerja anggota dewan dan pejabat untuk menjalin komunikasi dengan anggota dewan dengan pemberian parsel.
(Isfari Hikmat/Koran SI/ugo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan